NGERI! Penyerangan di BAT Cirebon, Motor Korban Dirusak, Pelaku Diduga Siswa SMK

NGERI! Penyerangan di BAT Cirebon, Motor Korban Dirusak, Pelaku Diduga Siswa SMK

Lokasi penyerangan sekelompok pelajar di Jl Pasuketan, kawasan BAT Kota Cirebon. -Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Telah terjadi peristiwa penyerangan di Jl Pasuketan Komplek BAT, Kota Cirebon, Selasa sore, 7, Maret 2023.

Menurut keterangan juru parkir di BAT, saat kejadian terdapat beberapa anak sekolah yang dikeroyok oleh pelaku.

"Sekitar ada 6 orang yang jadi korban. 1 orang korban luka lecet. 2 motor yang ditinggal korban dirusak," kata Deny, juru parkir di daerah itu, kepada radarcirebon.com, saat ditemui di lokasi. 

Menurut dia, pelaku penyerangan sekitar 10 orang. Mereka berboncengan menggunakan sepeda motor dan masih pakai seragam sekolah. 

BACA JUGA:Terduga Pelaku Percobaan Pencurian Toko HP di Bodesari Ditangkap, Tiga Orang Dari Gempol

"Polisi sempat datang, pelaku kabur dan korban juga sudah pergi. Jadi korban ini lagi nongkrong, mereka naik 3 motor 6 orang boncengan. Pas diserang, 1 orang ketinggalan karena panik. Nah motornya, dirusak oleh pelaku," tuturnya. 

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pelaku penyerangan tersebut, namun menurut keterangan warga mereka menggunakan seragam sekolah. 

Informasi yang dihimpun wartawan di lokasi, sebelum kejadian memang ada sejumlah pelajar yang sedang nongkrong di kawasan BAT sembari memarkir sepeda motornya.

Entah apa pemicunya, kelompok pelajar yang sedang nongkrong ini, kemudian diserang oleh sejumlah pelajar lainnya dari arah Jl Yos Sudarso.

BACA JUGA:Saat Habib Luthfi Nyantri di Pondok Pesantren Benda Kerep Cirebon, Abuya Uci: Bareng Jeung Bapak Kolot Kula

"Ada yang luka 1 orang itu di tangan, mungkin jatuh dari motor. Nah korbannya pada kabur pas dikejar, pelaku juga kabur waktu polisi datang. Tadi juga ada polisi di sini," katanya. 

Berdasarkan keterangan para saksi mata, para pelaku penyerangan membawa senjata sejenis gir sepeda motor yang sudah dimodifikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: