Satu Hari Menjelang Harga Spesial Pre-Booking OMODA 5 Berakhir

Satu Hari Menjelang Harga Spesial Pre-Booking OMODA 5 Berakhir

PT Chery Sales Indonesia (CSI) akan mengakhiri periode pre-booking OMODA 5--

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Harga spesial untuk periode pre-booking OMODA 5 akan segera berakhir. PT Chery Sales Indonesia (CSI) akan mengakhiri periode pre-booking OMODA 5 pada tanggal 10 Maret 2023, Pk 14.00 WIB. Untuk pre-booking, OMODA 5 dibanderol dengan harga Rp 398.000.000 untuk tipe RZ dan Rp 328.000.000 untuk tipe Z.  Harga ini hadir dengan keuntungan lainnya, yaitu uang muka Rp 5.000.000 dengan nilai manfaat Rp 10.000.000, mendapatkan merchandise resmi OMODA 5, serta pengiriman unit sesuai antrean.

“Waktunya semakin terbatas untuk mendapatkan OMODA 5 dengan harga pre-booking. Dengan fitur berteknologi tinggi yang begitu melimpah dan desain futuristik yang membuat anda tampil berbeda, harga pre-booking ini sangat pantas untuk didapatkan,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia.

Dengan kelengkapan fitur yang sangat fungsional, banyak konsumen terkejut saat harga pre-booking ini diumumkan pada IIMS 2023 yang lalu dan mereka segera melakukan pemesanan pre-booking OMODA 5. “Banyak konsumen yang menyadari betapa istimewa harga tersebut bila dibandingkan dengan fitur-fitur yang ditawarkan oleh OMODA 5. Ini adalah salah satu hal yang membuat jumlah pemesanan pre-booking OMODA 5 selama IMS 2023 kemarin melampaui target kami,” tambah Shawn.

PT CSI akan mengakhiri periode pre-booking OMODA 5 dengan diumumkannya harga resmi yang akan berlaku mulai hari Jumat, 10 Maret 2023, pada pukul 14.15 WIB. Harga resmi OMODA 5 akan diumumkan pada momentum konferensi pers “Press Day Gaikindo Jakarta Auto Week 2023” yang dilaksanakan pada booth Chery, yaitu di booth AS3, Assembly Hall, Jakarta Convention Centre, GBK Senayan, Jakarta.

BACA JUGA:Update Kecelakaan di Samadikun Kota Cirebon, Sopir Bus Setia Negara Ditahan

BACA JUGA:HP 1 Jutaan dengan Kamera 50 MP, Redmi 12C dari Xiaomi Resmi Diluncurkan

“Waktu untuk mendapatkan OMODA 5 dengan harga pre-booking semakin terbatas. Kami mengajak para pecinta otomotif tanah air, untuk menjadi bagian dari Chery Family,” ujar Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia.

Tentang Chery:
Chery adalah sebuah merek otomotif global asal China dengan hasil inovasi dan teknologinya yang dinamakan “Technological Chery”. Kekuatan Chery terletak pada tim riset dan pengembangannya (R&D) yang kini terdiri dari 5.500 orang yang tersebar di enam pusat R&D di Amerika Utara, Eropa, dan Shanghai. Chery  merupakan perusahaan mobil China yang pertama kali melakukan ekspor kendaraan, suku cadang CKD, mesin, dan teknologi, serta peralatan manufaktur kendaraan. Hingga kini, Chery telah melakukan ekspor kepada lebih dari 80 negara dan wilayah di seluruh dunia, memiliki 10 pabrik di luar wilayah China, serta 1.500 diler dan outlet yang melayani 10 juta pengguna di seluruh dunia, termasuk 1,9 juta pengguna di luar China. Dengan kekuatan produksi dan jangkauannya tersebut, Chery mampu menempati peringkat pertama dalam jumlah mobil penumpang yang diekspor dari China selama 19 tahun berturut-turut.

BACA JUGA:Diskon OYO Maret 2023, Spesial Digital Nomad Sampai 70 Persen

BACA JUGA:Mr. Ng Ngee Khiang, Ditunjuk Jadi Managing Director Epson Indonesia yang Baru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: