9 Pelajar yang Diduga Hendak Tawuran di Dekat TMII, Kini Diamankan Polisi

9 Pelajar yang Diduga Hendak Tawuran di Dekat TMII, Kini Diamankan Polisi

ilustrasi--

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Diduga hendak tawuran 9 pelajar dijalan dekat Masjid Agung At-Tin Taman Mini Indonesia (TMII), Jakarta Timur telah diamankan polisi.

Kesembilang pelajar yang diduga hendak tawuran di dekat TMII sudah diamankan oleh pihak polisi.

Kapolsek Makasar, Kompol Zaini A Zainuri mengatakan ,"Di Masjid Agung At-tin yang bersangkutan diamankan personel Polsek Makasar Jakarta Timur," ujarnya seperti yang dikutip dari PMJNEW.COM Sabtu, 11 Maret 2023.

Para pelajar diamankan saat personel patroli Polsek Makasar melintasi Masjid At-Tin pada Kamis, 9 Maret 2023 pukul 16.30 wib.

BACA JUGA:Kolaborasi Dunia Pendidikan Majukan Sektor Pariwisata

BACA JUGA:Operasi Jaran Lodaya 2023 Bongkar 12 Kasus, Ringkus 24 Pelaku Kejahatan

"Kemudian kesembilan pelajar itu dibawa ke Mako Polsek,"jelas Zaini.

"Sewaktu bhabinkamtibmas Pinang Ranti sedang patroli di sekitar Jalan Raya Masjid At-Tin (lalu) didapati remaja yang akan tawuran dan berhamburan melarikan diri," tuturnya.

Zaini menjelaskan, para pelajar yang diamankan tersebut tengah berkumpul dan diduga akan melakukan serangan balasan. Rencana tawuran itu diketahui setelah salah satu teman sekolah mereka terluka.

"Terlibat tawuran sekitar 15 orang menggunakan bambu di wilayah Jalan Dukuh Kecamatan Kramat Jati sehingga yang bersangkutan terluka di bagian tangan sebelah kiri dan pelipis sebelah kanan," ungkapnya.

Selanjutnya, Polsek Makasar mendata kesembilan pelajar yang hendak tawuran dan memanggil orang tuanya. Mereka juga membuat surat pernyataan.

BACA JUGA:SBCR Pelopor Peningkatan Perekonomian Petani Ubi

BACA JUGA:MMKSI Berikan Kemudahan Persiapan Kendaraan Untuk Libur Lebaran Melalui Lebaran Campaign 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: