Cerita Masa Kecil Anies Baswedan di Kuningan, Tinggal di Jalan Apidik, Main di Sungai Citamba

Cerita Masa Kecil Anies Baswedan di Kuningan, Tinggal di Jalan Apidik, Main di Sungai Citamba

Anies Baswedan mengenai cerita masa kecil di Kuningan, kenangan bahagia main di Sungai Citamba. Foto:-M Taufik-Radar Kuningan

“Masa kecil saya sangat berkesan. Dan yang paling saya ingat saat bermain di Sungai Citamba," tutur Anies di hadapan para relawan.

Kini Anies diusung oleh Partai Nasdem sebagai calon presiden RI. Dia pun meminta doa kepada masyarakat. 

Anies berpesan agar masyarakat Kuningan selalu mendoakan dirinya untuk menjalankan amanat tersebut dan istiqamah sepanjang perjalanan.

BACA JUGA:PULANG KAMPUNG, Anies Baswedan Munggahan di Kuningan, Jalan Pagi Lalu Makan Sorabi

“Amanat itu datang dari tempat yang kita tidak duga sebelumnya,” kata Anies. 

“Kepercayaan itu dititipkan dari pihak yang kita tidak duga sebelumnya dan saya sampaikan Nasdem ini memilih untuk mencalonkan. Dan konsekwensinya repot sekali," imbuh Mantan Menteri Pendidikan ini.

Anies menambahkan, bahwa setelah diusung oleh Nasdem sebagao calon presiden, banyak cobaan yang dia hadapi.

Bahkan, beberapa bulan terakhir Partai Nasdem harus menghadapi ujian yang cukup sulit setelah partai tersebut memberikan mandat kepada Anies sebagai bacapres.

“Partai Nasdem selama beberapa bulan menghadapi ujian yang tidak ringan. Tapi, saya sampaikan bahwa niat kita dari awal ketika diamanahi urusan Jakarta, kita ingin menghadirkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Itu saja, tidak lebih tidak kurang. Dalam menjalankan itu kita jalankan dengan niat yang Insya Allah tulus," papar Anies.

BACA JUGA:Anies Sapa Warga di Kuningan, di Sumedang PKS Lakukan Hal Ini Bareng Aher

BACA JUGA:Eriyanto Ingin Kado Ulang Tahun dari Persib, Simak Doa dan Harapannya

Hingga saat ini, kata Anies, sudah ada tiga partai politik yang mengusungnya sebagai bakal calon presiden. 

Yaitu Partai Nasdem, PKS dan Partai Demokrat. Anies pun meminta doa dan dukungan dari para relawan agar dapat menjalankan kepercayaan yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

“Karena itu saya sebagai putra Kuningan, kelahiran Kuningan, yang akan memulai perjalanan ini, menyempatkan pulang kampung dan minta didoakan. Doakan agar saya bisa menjalankan amanah ini dengan baik dan istiqamah sepanjang perjalanan,” ujarnya.

Usai melakukan pertemuan dengan para relawan di Desa Purwasari, Anies pun berkesempatan melakukan pertemuan dengan tokoh ulama di Ponpes Husnul Khotimah, Jalaksana. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: