Klinik Pratama Sehati Medika Hadir di Cirebon, Ini Kelebihannya

Klinik Pratama Sehati Medika Hadir di Cirebon, Ini Kelebihannya

Klinik Pratama sehati Medika-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Kota Cirebon kembali hadir klinik kesehatan, adalah Klinik Pratama Sehati Medika (SM), hadir di Kota Cirebon memberikan pelayanan kesehatan. Bertempat di Jalan Perumnas Gununh Galunggung, Klinik Pratama  Sehati Media menghadirkan konsep Hotel.

Berbeda dengan klinik yang ada selama ini pasien duduk di kursi dan berhadapan dengan dokter lengkap dengan meja kerja sehingga terkesan formal, tapi klinik sehati Medika justru menghadirkan konsep dokter menyapa tamu dengan duduk di sofa, kesan friendly (bersahabat) lebih dominan dibandingkan hanya sebatas hubungan antara pasien dengan dokter, tapi lebih kepada pertemuan antar sahabat, jadi lebih menonjolkan persaudaraan. 

Konsep ruangan yang dihadirkan juga lebih kepada kedap suara, jadi ketika perbincangan dokter dengn pasien tidak sampai menggema suaranya diruangan. Fasilitas lainnya, klinik Sehati Medika juga memiliki layanan klinik gigi, khusus dokter gigi, alkes yang dihadirkan juga lebih modern dan alatnya tercanggih saat ini buatan Italia.

Desain ruangannya pun lebih luas dan pasien merasa nyaman. Selain itu juga menyediakan laboratorium dengan peralatan yang canggih dan kekinian.

BACA JUGA:Kronologi Penumpang Kereta Api Cekcok dengan Satpam di Stasiun Pagadenbaru, Durasi 45 Menit Sampai 1 Jam

BACA JUGA:Jalan Cangkring Segera Diperbaiki, Bupati Cirebon Telepon Kadis PUTR: ‘Kasihan Masyarakat Ini Jalur Sibuk’

Tentunya bilamana kondisi kesehatan sudah mulai menurun, anda harus mulai memeriksakan kondisi kesehatannya supaya bisa mendapatkan penanganan yang tepat.

Nah, Klinik SM Pratama yang berlokasi di Jalan Galunggung Raya Nomor 29 Perumnas Kota Cirebon akan memberikan pelayanan kesehatan terbaik untuk anda.

Klinik Pratama Sehati Medika ini memiliki tenaga kesehatan yang profesional, ditunjang alat kesehatan   yang modern , dan menjadi  klinik pertama di Indonesia yang memiliki fasilitas pelayanan hotel di dalamnya.

Mengedepankan Keramahan dari setiap tenaga kesehatannya, mulai dari  dokter hingga tenaga kesehatan lainnya menjadi  nilai lebih dari Klinik Pratama ini. Bukan hanya itu, dokter-dokter yang berpraktek di klinik ini dipastikan selalu ada untuk memeriksa pasien secara langsung.

BACA JUGA:Rumor Perselingkuhan dalam Kasus Pembunuhan Kepala Desa di Serang, Warga: 'Bu Bidan Emang Gembloh'

BACA JUGA:Keikutsertaan Daihatsu Pada Pameran GJAW 2023

Kepala Klinik Pratama Sehati Medika, dr Herry Nurhendriyana MKM menjelaskan hadirnya Klinik Pratama sehati Medika ini menghadirkan nuansa lain, karena pasien yang datang akan merasakan suasana hotel, karena fasilitas didalamnya adalah fasilitas sekelas hotel.

Herry menjelaskan, pasien baru pertama kali masuk ke ruang tunggu  akan merasakan  kenyamanan karena interior ruangan sama dengan desain di Hotel.

Klinik Sehati Medika ini, kata Herry, menyediakan dokter, mulai dari dokter umum hingga dokter gigi ya h selalu hadir langsung memeriksa kondisi pasien.

Jika Biasanya dokter tidak selalu standby di klinik, tapi disini (Klinik Sehati Medika), dokter selalu ada untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik untuk pasien, kata Herry.

BACA JUGA:Viral, Video Penumpang Kereta Api Cekcok dengan Satpam Gara-gara Vaksin, Begini Penjelasan KAI Daop 3 Cirebon

BACA JUGA:Penyandang Disabilitas Harus Produktif

Tidak hanya itu saja, alat-alat kesehatan yang ada di klinik ini merupakan alat kesehatan terbaru dan canggih sebagai upaya untuk memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik untuk pasien.

"Alkes  disini kami hadirkan  yang terbaik sebagai bentuk pelayanan terbaik kepada pasien," tandasnya.

Begitu juga untuk Fasilitas laboratorium juga disediakan sebagai penunjang dari hasil diagnosa yang sudah dilakukan oleh dokter dan apoteker terbaik yang ada di Cirebon.

Herry juga menjelaskan klinik Sehati Medika juga menggandeng BPJS kesehatan, tujuannya memberikan pelayanan kesehatan maksimal kepada peserta BPJS kesehatan.

"Sehati Medika komitmen memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat, semua akan kami layani," tegasnya. (abd)

BACA JUGA:Kunjungi Bappenas, DPRD Kabupaten Cirebon Perjuangkan DAK Infrastruktur

BACA JUGA:Komisi IV DPRD : Kurikulum Merdeka Bagian Solusi Minimalisir Angka Pengangguran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: