H Zaenal Muttaqin Dapat Restu Dari Mantan Ketua PBNU untuk Nyaleg di DPR RI

H Zaenal Muttaqin Dapat Restu Dari Mantan Ketua PBNU untuk Nyaleg di DPR RI

Prof Dr KH Said Aqil Siroj MA saat memberikan tausiah dalam peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW di kediaman H Zaenal Muttaqin (HZM), Rabu 15 Maret 2023.-DEDI HARYADI-RADARCIREBON.COM

CIREBON, RADARCIREBON.COM – Agar dekat dengan semua tokoh masyarakat Cirebon, seorang pengusaha muda sukses di Kota Cirebon yakni H Zaenal Muttaqin (HZM) tak henti menggelar kegiatan.

Memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, H Zaenal Muttaqin (HZM) mengadakan silaturahmi dengan masyarakat dan ulama Cirebon di kediamannya.

BACA JUGA:Gara-gara Hal Ini, Orang Tua Siswa Tersinggung dan Gugat Pansel Paskibraka Kota Cirebon ke Pengadilan

Kegiatan yang diinsiasi oleh H Zaenal Muttaqin (HZM) menghadirkan Prof Dr KH Said Aqil Siroj MA mengisi tausiyah, Rabu siang 15 Maret 2023.

Ditemui usai mengisi tausiyah  peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW yang diinisiasi H Zaenal Muttaqin (HZM), Prof Dr KH Said Aqil Siroj MA meminta masyarakat di seluruh Indonesia agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta kerukunan pada tahun politik.

BACA JUGA:Layanan Aftersales Suzuki, Berikan Potongan Harga Hingga 25 Persen Selama GJAW 2023

"Di tahun politik ini mari kita jaga keamanan, akur dan damai meskipun beda pilihan. Politik maupum pilpres itu hal masing-masing. Tapi saya minta warga Cirebon tunjukkan beradab, berbudaya, dan berakhlak," ucapnya.

Sementara itu, H Zaenal Muttaqin (HZM) mengaku sudah mendapatkan restu dan doa dari Prof Dr KH Said Aqil Siroj MA untuk berkarir di DPR-RI.

BACA JUGA:28 Pemain Dipilih Shin Tae Yong untuk Laga Laga FIFA Match Day Indonesia vs Burundi

"Alhamdulillah, saya sudah mendapatkan restu dan doa dari KH Said Aqil Siroj. Insya Allah bisa terkabulkan semua hajat saya.”

“Beliau sebagai orang yang saya kagumi, berilmu yang sangat luar biasa, bijaksana dan sudah manganggap saya sebagai anaknya," ujarnya.

BACA JUGA:Hasil Pertemuan Komite Keamanan Bandar Udara Internasional: Bandara Kertajati Siap Layani Haji 2023

Masih kata HZM, beliau mendoakan keluarganya agar lancar, sehat, dan semua yang diinginkan bisa berhasil.

"Hari ini murni kegiatan silaturahmi dan keagamaan dengan semua untuk tokoh masyarakat Cirebon. Sebelumnya saya datang ke kediaman kiyai Said untuk meminta mengisi pengajian di rumah saya," pungkasnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase