Roadshow Mitsubishi XFC Concept Berlanjut ke Kota Ketiga di Palembang Sumatera Selatan

Roadshow Mitsubishi XFC Concept Berlanjut ke Kota Ketiga di Palembang Sumatera Selatan

Mitsubishi XFC Concept pada ajangan Mitsubishi Motors Auto Show di Palembang.-Istimewa-

 

Atau dengan kata lain, sebagai sebuah SUV yang ringkas, enerjik, dan juga canggih, Mitsubishi Motors menggabungkan desain aura SUV yang tangguh.

 

Pada saat yang sama, kendaraan ini memberikan kesan bertenaga seperti yang diharapkan dari sebuah SUV pada berbagai kondisi jalan, termasuk di jalanan licin, menciptakan perpaduan yang lengkap, seperti desain yang tangguh namun sporty dan fashionable sekaligus menarik.

 

Selain Mitsubishi XFC Concept, pada pameran Mitsubishi Motors Auto Show di Palembang Trade Center yang akan berlangsung pada 15-18 Maret 2023, MMKSI menghadirkan lini model kendaraan unggulan yang dipasarkan di Indonesia, seperti: Pajero Sport, Xpander, Xpander Cross.

 

 BACA JUGA:Proyek Pembangunan TPPAS Regional Lulut Nambo Bakal Didukung oleh Perusahaan Ini

 

Kehadiran pameran ini diharapkan dapat menjadi ajang konsumen dalam membuktikan keunggulan yang ada pada produk dan layanan Mitsubishi Motors serta keuntungan yang dapat didapatkan oleh konsumen setelah bergabung bersama Keluarga Mitsubishi Motors.

 

Program Penjualan Atraktif

 

Tidak hanya memamerkan Mitsubishi XFC Concept, pada pameran Mitsubishi Motors Auto Show ini, MMKSI memberikan penawaran yang sangat menarik untuk penjualan model kendaraan Mitsubishi Motors yang dipasarkan Indonesia, khusus untuk Kota Palembang, Sumatera Selatan, di luar program yang berlaku secara nasional pada bulan Maret 2023, dengan detail sebagai berikut:

  1. Hadiah langsung suvenir menarik berupa LED tumbler untuk konsumen yang melakukan SPK on-site untuk model kendaraan pengumpang.
  2. Suvenir foldable-bag MIRA untuk peserta test drive.

BACA JUGA:TikTok Bakal Menjadi Aplikasi Terlarang di Inggris

 

Adapun informasi detail mengenai program dan penawaran penjualan menarik yang berlaku secara nasional pada bulan Maret 2023 dapat me-refer ke tautan berikut: https://www.mitsubishi-motors.co.id/promo/program-penjualan-mitsubishi-motors-maret-2023.

 

Setelah Palembang, Mitsubishi XFC Concept akan hadir kepada 3 kota selanjutnya di Indonesia, yaitu dalam ajang Mitsubishi Motors Auto Show di Bandung, Surabaya, dan Semarang pada periode 5 Maret – 2 April 2023. (*)

 

 

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase