Mau Lihat Langsung New Agya non-LCGC? Ada di Auto2000 Expo 2023 di Kota Cirebon

Mau Lihat Langsung New Agya non-LCGC? Ada di Auto2000 Expo 2023 di Kota Cirebon

Auto2000 Expo 2023 digelar selama tiga hari bertempat di atrium Grage Mll Cirebon.-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Auto2000 Expo  2023 digelar di Kota Cirebon. Event ini memberi kemudahan masyarakat yang membutuhkan kendaraan baru jelang mudik di momen Idul Fitri tahun ini.

Gelaran Auto200 Expo 2023 di Kota Cirebon melibatkan Auto2000 Cirebon, Auto2000 Indramayu, Auto2000 Majalengka, dan Auto2000 Kuningan.

Nah, buat Anda yang berniat membeli mobil terbaru atau sekedar melihat-lihat, bisa datang langsung ke Atrium Grage Mall Cirebon.

Expo terbesar ini digelar selama tiga hari sejak hari ini, Jumat 17 Maret 2023 hingga Minggu (19/3/2023).

Expo ini juga bertabur promo penawaran menarik yang didukung oleh Astra Credit Company (ACC), Totoya Astra Finance (TAF),dan Asuransi Astra Buana.

BACA JUGA:WISATA KUNINGAN TERBARU, Kulineran Sambil Menikmati View Cantik di Rageman Resto, Cek Lokasinya di Sini

Kepala Cabang Auto2000 Cirebon, H Winarno menuturkan, mendekati momen lebaran kebutuhan kendaraan baru, terutama untuk mobilitas mudik, meningkat.

Untuk itu, Auto2000 Expo 2023 digelar demi memudahkan masyarakat yang ingin memiliki kendaraan baru.

Dalam gelaran ini, kemudahan pembelian juga disuport dengan adanya penawaran paket pembelian mobil yang cukup terjangkau dengan berbagai hadiah tambahan.

"Ini adalah waktu yang tepat untuk membeli mobil untuk kebutuhan mudik tahun ini, karena biasanya pada H-7 jelang Hari Raya pengiriman mobil sudah tidak bisa dilakukan," jelasnya.

Pertumbuhan penjualan di Cirebon sendiri hingga saat ini sudah tumbuh hingga 30% untuk triwulan pertama.

Pihaknya optimis pertumbuhan penjualan terus meningkat khususnya di momen jelang Hari Raya Idul Fitri apalagi bertepatan dengan digulirkannya beragam penawaran menarik yang memudahkan konsumen mendapatkan mobil baru impiannya ini.

"Targetnya selama expo ini ada 100 SPK," tukasnya.

Dalam kegiatan ini, dihadirkan pula unit terbaru dari toyota New Agya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: