Paket Buka Puasa Ramadhan Sae di Horison Hotel Kertajati Majalengka

Paket Buka Puasa Ramadhan Sae di Horison Hotel Kertajati Majalengka

Sajian lamb briyani salah satu yang bisa dinikmati di Horison Kertajati Majalengka selama Ramadan. Foto:--HORISON KERTAJATI MAJALENGKA

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Setelah sukses meluncurkan paket buka puasa di tahun lalu, tahun ini menjadi tahun kedua Horison Kertajati Majalengka kembali luncurkan paket Ramadhan Sae.

Paket buka puasa All You Can Eat ini tentu bisa menjadi salah satu referensi berbuka di Ramadan tahun ini.

Selain menyediakan beragam makanan dan menuman berbuka yang lezat, kemeriahaan nuansa Ramadan pun hadir dengan dekorasi eksotis khas Arab di setiap sudut hotel berbintang ini.

Executive Assistant Manager Horison Kertajati Majalengka, Nurjanah menuturkan berbuka puasa identik dengan meja makan yng sarat akan beragam makanan.

Termasuk kurma sebagai primadona bersama dengan jus, kopi, teh dan aneka kue parsty madu khas maroko.

BACA JUGA:Hotel di Kota Cirebon Ikut Aksi Earth Hour, Matikan Lampu 1 Jam

BACA JUGA:Jadwal Buka Puasa Minggu 26 Maret 2023 untuk Wilayah Kota dan Kabupaten Cirebon

Konsep inilah yang dihadirkan Horison Kertajati Majelngka di Ramadhan Sae tahun ini. Beberapa menu khas dihadirkan tahun ini seperti Lamb Briyani, Chicken Swarna, dan beragam menu lainnya.

"Ada 35 menu dengan 6 rotasi di setiap minggunya," tuturnya.

Untuk bisa menikmati beragam makanan di Ramadhan Sae ini, Horison Kertajati Majalengka membanderol paket Rp150ribu net/ pax.

Khusus untuk early bird Horison Kertajati Majalengka memberikan diskon 20% menjadi Rp120ribu net / pax, berlaku untuk pemesanan hingga 21 April 2023.

Selain itu, Horison Kertajati Majalengka juga menghadirkan paket kamar dan sahur dengan harga spesial untuk dua pax seharga Rp650ribu untuk Deluxe Room.

BACA JUGA:8 Peristiwa di Kabupaten Kuningan Usai Hujan Mengguyur di Hari Sabtu

BACA JUGA:Daftar Perbaikan Jalan Provinsi di Kuningan, Haturnuhun Pak Ridwan Kamil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: