134 Menu Buka Puasa di Kampoeng Ramadan Aston Cirebon, Cocok Buat Pecinta Kuliner Ramadan

134 Menu Buka Puasa di Kampoeng Ramadan Aston Cirebon, Cocok Buat Pecinta Kuliner Ramadan

Iftar di Kampoeng Ramadan Aston.-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Menu favorit Kampoeng Ramadan Aston Cirebon jadi buruan para pecinta kuliner di waktu buka puasa.

Kampung Ramadan Aston Cirebon memiliki daya tarik tersendiri sebagai pilihan berbuka bersama di momen Ramadan.

Selain mengawali buka puasa dengan aneka jajanan pasar yang manis dan es campur dengan beragam topping yang tersedia, hidangan Beef Brisket menjadi menu favorit yang selalu diserbu. 

Marketing Communication Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Anindya Vika menuturkan di minggu pertama puasa ini, masyarakat yang melakukan reservasi bukan saja dari keluarga namun juga berupa grup.

Antusias mereka untuk bisa berbuka di Kampoeng Aston Cirebon tahun ini sangat luar biasa.

"Reservasi untuk minggu kedua hingga mendekati lebaran terus meningkat, pembelian voucher juga kini sudah ditutup," terangnya.

BACA JUGA:Sambut Bulan Ramadhan, DAM Hadirkan Honda Ramadhan Fair di Karawang dan Depok

BACA JUGA:Cara Narapidana Lapas Kelas I Kesambi Cirebon Membuang Energi Negatif Melalui Psikoterapi

Ada 134 menu yang dihidangkan dalam Kampoeng Ramadan tahun ini. Saat memasuki area Oasis, di sebelah kanan akan tersaji stall es campur dengan deretan toppping yang beragam.

Kemudian ada stall martabak, aneka gorengan, dan jajanan atau kue tradisioanl.

Di bagian kiri tersedia stall dessert lengkap mulai dari aneka pudding, cake, pastry, bubur manis, dan kurma. Tak ketinggal tersedia juga stall buah potong dan salad.

Di area tengah, sebagai primadonanya tersedia roasted chicken, roasted beef, beef wellington, dan beef brisket yang dimasak hingga 12 jam.

Hidangan khas timur tengah seperti nasi briyani, roti jali, dan maryam juga tak ketinggal. Ada juga stall mie yang dihadirkan dengan live cooking.

"Yang selalu jadi favorti setiap harinya sajian brisket. Paket buka puasa di Kampoeng Ramadan Aston Cirebon ini dibanderol dengan harga Rp248ribu nett/pax dan Rp108ribu nett/pax untuk anak usia 3-6 tahun," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: