Ingin Ambil Sandalnya yang Hanyut, Bocah Asal Desa Cikeusal Gempol Tewas Terpleset ke Sungai

Ingin Ambil Sandalnya yang Hanyut, Bocah Asal Desa Cikeusal Gempol Tewas Terpleset ke Sungai

Jasad bocah asal Desa Cikeusal, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon yang tewas hanyut di sungai, Sabtu 1 April 2023.-DEDI HARYADI-RADARCIREBON.COM

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Diduga terpeleset saat hendak mengambil sandal di Sungai Blok Telargaga, Desa Cikeusal, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon, seorang bocah berusia 3 tahun meninggal dunia akibat hanyut dan tenggelam.

Keterangan yang dihimpun radarcirebon.com menyebutkan, peristiwa tersebut terjadi Sabtu siang 1 April 2023 sekitar pukul 15.30 WIB.

BACA JUGA:Terkuak, Identitas Korban Tewas di Desa Winong Warga Kedung Dalem

Awalnya sekitar pukul 14.45 WIB, bocah yang diketahui berinisial AA(3) warga Blok Desa, Desa Cikeusal, Kecamatan Gempol, Kabupaten Cirebon sedang bermain bersama temannya yaitu AD dan KA dipinggir sungai.

Namun, sandal korban tercebur dan hanyut di sungai tersebut, korban berusaha mengambilnya. Karena saat itu tanahnya licin, korban terpeleset di sungai lalu tercebur dan hanyut.

Mengetahui ada bocah yang tercebur, warga setempat bersama orangtuanya melakukan pencarian di sepanjang sungai.

BACA JUGA:Kesaksian Warga Winong, Petir Menyambar Tubuh Kemudian Turun Hujan

Sekitar pukul 15.30 WIB akhirnya korban berhasil ditemukan di Sungai Blok Pesantren, Desa Balerante, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon dalam keadaan sudah tidak bernyawa.

Petugas kepolisian dari Polsek Gempol yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi korban  ke Rumah Sakit Pasar Minggu Palimanan.

BACA JUGA:Ciri-Ciri Warga yang Tewas Tersambar Petir di Desa Winong

"Benar adanya peristiwa seorang anak kecil tewas hanyut dan tenggelam di Sungai Blok Telargaga Desa Cikeusal dan ditemukan di Sungai Blok Pesantren, Desa Balerante, Kecamatan Palimanan.”

“Saat ini jasad korban sudah berada di rumah duka. Untuk dugaan, korban terpeleset lalu tercebur ke sungai," ujar Kanit Reskrim Polsek Gempol Iptu Usman. (rdh)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: