Showroom Motor Gede di Cirebon, Big Bike 99 dan RK Sneakers Jadi One Stop Shopping Bikers

Showroom Motor Gede di Cirebon, Big Bike 99 dan RK Sneakers Jadi One Stop Shopping Bikers

Owner RKSneakers, Riki Reynaldo-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

Dibukanya Big Bike 99 bersamaan dengan RK Sneakers.

Owner RK Sneakers, Riki Reynaldo menuturkan bahwa kebutuhan generasi milenial kini bisa terpenuhi di RK Sneakers.

BACA JUGA:12 Jam Jalan Provinsi Terendam, Penyebab Banjir Cirebon Timur, Klep Sungai Cisanggarung Bocor

BACA JUGA:Truk Tronton Terbakar di Tegalgubug Cirebon Saat Sopir Mengisi Solar, Begini Kronologinya

Pasalnya beberapa brand sepatu yang saat ini tengah diminati sudah tersedia di RKSneakers. Mulai dari Nike, Adidas, dan New Balance.

"Nike Air Jordan kini tengah digandrungi oleh para milenial, kami juga menghadirkan beberapa pilihan tentunya dengan promo potongan harga Rp100ribu hanya hingga 7 april 2023," jelasnya.

Selain menyediakan sneakers, RK Sneakers juga menyediakan berbagai apparel Harley Davidson, T-Shirt ADLV, dan menjadi distributor resmi dari Rabbit and Wheels.

Khusus untuk produk ADLV, customer bisa mendapatkan promo potongan harga Ro100ribu khusus untuk pembelian hingga 7 April ini.

"Untuk jam operasional baik Big Bike 99 maupun RKSneakers buka setiap hari dari pukul 09.00-20.00 WIB," tukasnya.

Sementara itu, dibukanya kedua toko yang menunjang kebutuhan milenial dan para bikers di Cirebon ini didukung penuh oleh ayahanda keduanya, Yunus.

Ia menjelaskan hadirnya RK Sneakers dan Big Bike 99 berawal dari hobi kedua anaknya dan diharapkan bisa menjadi tempat berkumpul para bikers dan komunitas di Cirebon. Ke depan juga akan dibangun Cafe.

Dalam mengenalkan Big Bike 99 dan RKSneakers ini pihaknya juga menggundang berbagai komunitas motor, sepeda, dan mobil selama tiga hari sejak 1 April hingga 3 April.

"Selama tiga hari ini kami turut mengajak teman-teman komunitas di Cirebon berbuka bersama, silaturahmi, dan syukuran. Ini juga menjadi ajang memperkenalkan Big Bike 99 serta RKSneakers, semoga ke depan bisa menjadi tempat berkumpul para komunitas dan menjawab kebutuhan mereka," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: