Bukan yang Pertama, Ingat Bupati Kuningan Kecelakaan Tahun 2022 Lalu Pakai Mobil Alphard

Bukan yang Pertama, Ingat Bupati Kuningan Kecelakaan Tahun 2022 Lalu Pakai Mobil Alphard

Mobil Toyota Alphard Bupati Kuningan H Acep Purnama saat kecelakaan tahun 2022 lalu. Foto:-Istimewa-radarcirebon.com

KUNINGAN, RADARCIREBON.COM – Kecelakaan yang melibatkan Bupati Kuningan H Acep Purnama pernah terjadi sebelumnya.

Tahun lalu, tepatnya pada 4 Mei 2022, Bupati Acep mengalami kecelakaan ketika mengendarai mobil Toyota Alphard warna putih. 

Insiden ini terjadi di Jalan Raya Kadugede – Nusaherang. Saat itu, Bupati Acep sendiri yang mengemudikan mobil pribadinya. 

Beruntung, kecelakaan yang terjadi setahun lalu tidak menimbulkan korban jiwa. Hanya korban luka-luka.

Saat kecelakaan tersebut, Bupati Kuningan dan keluarga sedang dalam perjalanan pulang dari Ciamis. Momen ketika itu tepat setelah Lebaran 2022.

Seperti diberitakan Radar Cirebon, mobil Bupati Acep oleng ke kanan dan bertabrakan dengan kendaraan dari arah berlawanan.

Diduga Acep yang mengemudikan mobil sempat mengantuk sehingga kecelakaan tidak terhindarkan.

Yang terbaru, kecelakaan melibatkan Bupati Kuningan H Acep Purnama kembali terjadi tahun ini. Tepatnya pada 3 April 2023.

Mobil dinas yang ditumpangi Bupati Acep mengalami kecelakaan maut di Jalan RE Martadinata, Sindangagung, Kabupaten Kuningan.

Berbeda dengan insiden tahun lalu, kecelakaan kali ini menyebab dua orang meninggal dunia. Adapun, mobil dinas berwarna gelap itu dikendarai oleh sopir Bupati Kuningan berinisial UK.

Saat ini UK sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian. Dalam pengakuannya ke polisi, UK mengaku ngantuk saat insiden berdarah itu terjadi.

Dia gagal mengendalikan kemudi sehingga mobil dinas Bupati Kuningan oleng dan menabrak sepeda motor.

Berdasarkan kesaksian Kepala BPBD Kuningan Indra Bayu yang ikut dalam rombongan bupati, saat kejadian Bupati Acep duduk di bangku belakang.

Insiden ini melibatkan lima kendaraan. Yaitu, mobil Toyota Hilux yang ditumpangi Bupati Acep, 1 sepeda motor yang dikemudikan korban dan 3 sepeda motor yang sedang diparkir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: