Terbebas dari Sanksi Berat FIFA, Timnas Indonesia U-22 Gelar Syukuran

Terbebas dari Sanksi Berat FIFA, Timnas Indonesia U-22 Gelar Syukuran

Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri memimpin acara syukuran dan persiapan tim menuju SEA Games Kamboja 2023, di Hotel Sultan Jakarta, Jumat 7 April 2023.-pssi.org-

BACA JUGA:Tak Mau Ketinggalan, Giliran Zulkifli Hasan Bakal Sambangi Kediaman Prabowo Subianto

"Dan saya rasa ini menjadi penting untuk menunjukkan prestasi kita,

bukan pola pikir presepsi yang dibentuk tetapi memang hasil nyata. Kita ingin mengibarkan bendera merah putih di manca negara," sebutnya.

"Saya mengucapkan terima kasih atas keseriusan tim pelatih dan para pemain di pemusatan latihan jangka pendek ini benar-benar serius menjaga pikiran, hati dan semangat kita untuk bisa mendapatkan yang terbaik di SEA Games nanti."

Timnas Indonesia U-22 dalam SEA Games nanti berada di Grup A bersama tuan rumah Kamboja, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste.

BACA JUGA:Gudang Penyimpanan Benang di Tangerang Terbakar, Begini Kronologinya

Sementara itu, Grup B akan berisi Thailand, Vietnam, Malaysia, Singapura, dan Laos.

“Terima kasih pak Erick sudah berjuang untuk sepakbola Indonesia. Kami bersyukur setelah mendapatkan kabar baik, bahwa kita masih bisa bermain di SEA Games dan tidak mendapatkan sanksi berat dari FIFA."

"Kami akan berusaha sekuat tenaga agar dapat meraih hasil yang kita semua inginkan," kata pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri. (jun)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: