Posko Mudik Astra Group Cirebon, Hadir 24 Jam Melayani Para Pemudik

Posko Mudik Astra Group Cirebon, Hadir 24 Jam Melayani Para Pemudik

Para Branch Manager perusahaan Astra Group yang tergabung dalam Astra Group Cirebon Raya berfoto bersama usai berbuka bersama.-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Tak henti-hentinya mempererat tali silaturahim, Astra Group Cirebon Raya menggelar Buka Bersama bertempat di Bandar Djakarta Cirebon, beberapa waktu lalu.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh para Branch Manager dari 15 perusahaan yang tergabung dalam Astra Group Cirebon Raya.

Diantaranya 4 Toyota Auto2000, 4 Federal International Finance (FIF), Astra Credit Company (ACC), Totoya Astra Finance (TAF), Astra Isuzu, Astra Daihatsu, Astra Otopart, Asuransi Astra Buana, dan Sigap Prima Astrea.

Ketua Koordinator Astra Group Cirebon Raya, H Winarno menuturkan kegiatan buka bersama ini digelar dnegan tujuan mempererat tali sulaturahmi dan komunikasi.

Dengan hadirnya beberapa Branch Manager baru, kegiatan ini juga dimanfaatkan untuk menata kembali susunan Astra Group Cirebon. Sehingga beberapa program bisa berjalan.

"Kami turut menata kembali organisasi seiring dengan adanya rotasi di awal tahun, ada beberapa seksi baru seperti misalnya Seksi Tanggap Bencana," jelasnya.

BACA JUGA:Tips Aman Berkendara Sepeda Motor Melewati Jalan Turunan Curam

BACA JUGA:Mudik Lebaran 2023, Penumpang Kereta Api Wajib Vaksin Lengkap

Seksi Tanggap bencana ini nantinya akan mengakomodir kegiatan CSR yang dilakukan oleh Astra Group Cirebon Raya.

Seperti yang diketahui, Astra memiliki slogan "Astra untuk Hari Ini dan Masa Depan Indonesia". Sehingga diharapkan hadirnya Astra bisa selalu bermanfaat di tengah masyarakat.

"Khususnya bagi para Branch Manager saya berpesan agar senantiasa menjadi role model sebagai insan Astra baik di perusahaan maupun di masyarakat sekitar yakni bermanfaat bagi bangsa dan negara," ungkapnya.

Semetara itu, menjelang momen mudik lebaran Idul Fitri 1444 H, Astra telah menyiapkan beberapa titik posko mudik. Salah satunya yang dihadirkan oleh Auto2000 Cirebon.

Tahun ini, Posko Siaga Toyota akan hadir selama 24 jam melayani para pemudik dari tanggal 19 April hingga 30 April 2023 di Rest Area KM 207 A tol Palikanci.

Terdapat banyak fasilitas yang dihadirkan agar pemudik bisa lebih nyaman beristirahat, seperti diantaranya srvice berkala, service ringan, ruang istirahat, hingga free snack.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: