PT Gamatara Bagikan 680 Sembako di Kampung Pesisir

PT Gamatara Bagikan 680 Sembako di Kampung Pesisir

PT Gamatara Trans Ocean Shipyard Cirebon kembali memberikan bantuan paket sembako lebaran kepada warga di RW 01, 07, 10 dan Rukun Nelayan, Kampung Pesisir, Kelurahan Panjunan, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Sabtu (15/4/2023).-dedi haryadi-radar cirebon

CIREBON, RADARCIREBON.COM -Sebagai bentuk kepedulian di bulan Ramadhan terhadap masyarakat nelayan, PT Gamatara Trans Ocean Shipyard Cirebon kembali memberikan bantuan paket sembako lebaran kepada warga di RW 01, 07, 10 dan Rukun Nelayan, Kampung Pesisir, Kelurahan Panjunan, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Sabtu (15/4/2023).

Pemberian paket sembako lebaran tersebut berlangsung di Masjid Al Akhlaq Jl Nelayan, Kampung Pesisir Selatan, RT 06 RW 01 Kelurahan Panjunan, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon. 

Saudara selaku Humas PT Gamatara Trans Ocean Shipyard Cirebon mengatakan, penyerahan bingkisan paket sembako sebagai wujud menjaga hubungan yang baik antara PT Gamatara dengan masyarakat lingkungan.

“Jumlah paket sembako yang kami bagikan sebanyak 680 paket. Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat kampung pesisir. Dan kegiatan ini rutin kami lakukan setiap tahun,” katanya.

BACA JUGA: RWC Mulai Tebar Pesona, Berbagi 1000 Takjil di Pasar Minggu

BACA JUGA: Pemberi Gratifikasi kepada Sunjaya Tidak Bisa Tidur Nyenyak, Ternyata Ancamannya Sama

Di tempat yang sama, Taryono selaku Ketua RW 01 Kampung Pesisir Selatan menyambut baik adanya bantuan bingkisan dari PT Gamatara Trans Ocean Shipyard tersebut.

“Kami warga yang berada berdampingan dengan PT Gamatara kepada warga kami dengan memberikan paket sembako.

Saya mewakili masyarakat berarti terima kasih, semoga apa yang diberikan oleh PT Gamatara ini menjadi berkah buat kami juga PT Gamatara semoga lebih berkembang dan maju lagi,”ucapnya.(rdh)

BACA JUGA: Perintah Panglima TNI Usai Serangan Brutal KKB yang Menyebabkan Anggota TNI Gugur di Papua

BACA JUGA: Pantauan Arus Mudik 2023, Kemenhub: 147.503 Mobil Keluar dari Jabodetabek, 173.938 Sepeda Motor

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: