Luxton Cirebon Hotel Berbagi Kebahagiaan dengan Yatim dan Dhuafa

Luxton Cirebon Hotel Berbagi Kebahagiaan dengan Yatim dan Dhuafa

Manajemen The Luxton Cirebon Hotel & Convention berfoto bersama yatim dan dhuafa dari Ashabul Kahfi Cirebon usai berbuka bersama.-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - The Luxton Cirebon Hotel & Convention berbagi kebahagiaan bersama anak yatim dan dhuafa.

Kali ini melalui acara buka puasa bersama dengan Yayasan Panti Rumah Yatim dan Dhuafa Ashabul Kahfi Cirebon.

Kegiatan berlangsung di Ballroom Lantai 2 Hotel Luxton Cirebon, Senin (17/4). 

HR Manager The Luxton Cirebon Hotel & Convention, Aris menuturka, acara buka bersama ini merupakan agenda rutin tahunan.

Tahun 2023 ini merupakan tahun ke-7 diadakannya kegiatan buka bersmaa anak yatim dan dhuafa.

Ada 50 anak yatim dan dhuafa yang mengikuti kegiatan buka bersama. Mereka juga mendapatakan santunan yang berasal dari seluruh karyawan dan manajemen Hotel.

"Kami ingin berbagi dan memberikan donasi yang berasal dari seluruh karyawan dan manajemen hotel. Dalam satu tahun kegiatan seperti ini digelar sebanyak dua kali, yakni pada Ramadan dan ulang tahun hotel," terangnya.

Dalam kegiatan buka bersama tersebut, anak yatim dan dhuafa bukan hanya menerima santunan.

Juga mendapatkan tausyiah, dan berbuka bersama dengan menyantap langsung sajian spesial dengan suasana kebersamaan yang dihadirkan.

Usai itu, dilakikan juga salat Maghrib bersama. Kegiatan ini juga merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR) dari The Luxton Cirebon Hotel & Convention yang diharapkan bisa terus berlanjut setiap tahunnya dengan panti asuhan yang berbeda setiap tahunnya.

"Selain menjaga silaturahmi sesama karyawan, kegiatan CSR ini juga sangat penting dijalankan untuk menjaga hubungan dengan saudara-saudara dari Panti Asuhan," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: