Kecelakaan Beruntun di Depan Goa Sunyaragi Cirebon, Tiga Korban Hanya Luka Ringan

Kecelakaan Beruntun di Depan Goa Sunyaragi Cirebon, Tiga Korban Hanya Luka Ringan

Warga dan relawan sedang mengevakuasi korban kecelakaan lalu lintas di Jalan Brigjen Darsono, depan Goa Sunyaragi, Kota Cirebon, Selasa 18 April 2023 tadi malam.-hasil tangkap layar-

CIREBON, RADARCIREBON.COM – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalur utama pantura Kota Cirebon, pada Selasa 18 April 2023 tadi malam.

Kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan sepeda motor dengan satu unit mobil box yang melintas di Jalan Brigjen Darsono Bypass, Kota Cirebon arah menuju Jawa Tengah.

BACA JUGA:60 CCTV Terpasang di Tol Cisumdawu Pantau Lalu Lintas Pemudik

Akibat kecelakaan ini, mengakibatkan tiga orang mengalami luka ringan dan langsung dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh radarcirebon.com, kecelakaan lalu lintas ini berawal dari, sebuah mobil box berplat nomor F 8948 HN melaju dari arah Jakarta menuju arah Jawa Tengah melintas di jalan Bypass tepatnya depan Goa Sunyaragi.

BACA JUGA:Keutamaan Malam Lailatul Qodar di Bulan Ramadhan

Mobil Box tersebut berada di jalur kanan mengalami kehabisan bahan bakar, sehingga terpaksa harus menepi kesebelah kiri.

Ketika hendak menepi ke kiri, dari arah belakang ada satu unit sepeda motor nMax berplat nomor E 6082 CQ menabrak bagian belakang mobil box tersebut lalu terpelanting ke kiri.

Kemudian dari arah belakang sepeda motor nMax tersebut ditabrak oleh satu unit sepeda motor aerox (R 3650 IW).

BACA JUGA:Hari Ini Sudah Diterapkan, Inilah Jadwal One Way, Contra Flow dan Ganjil Genap Arus Mudik dan Balik 2023

Beruntung, ketiga pengendara sepeda motor yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas tersebut hanya mengalami luka ringan.

Ketiga korban kecelakaan lalu lintas tersebut bermana Asep Saeful huda (32) yang beralamat di Desa Kendal, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon.

BACA JUGA:Resmi! FIFA Resmi Tunjuk Argentina Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2023

Kemudian, Alfin Ridianto (24) dan Dwi Rianto yang berasal dari Punggelan, Banjarnegara, Jawa Tengah.

Usai kejadian, para relawan pun mengamankan jalur lalu lintas dan mengevakuasi ketiga korban tersebut. (rdh)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase