Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Berminyak Terbaik

Rekomendasi Sunscreen untuk Kulit Berminyak Terbaik

Rekomendasi sunscreen untuk kulit berminyak terbaik. -Freepik-radarcirebon.com

Di dalamnya, juga terdapat kandungan Aqua Micro Capsule. Hal itu menjadikan sunscreen ini sejuk saat dipakai dan bertekstur ringan layaknya air. Kandungan hyaluronic acid dan citrus essence-nya juga memberikan aroma segar pada kulit. Untuk harganya, kamu bisa beli sunscreen ini dengan harga sekitar Rp 75.000 hingga Rp 115.000.

4. L’Oreal UV Perfect Matte & Fresh SPF 50/PA++++ 

Sunscreen untuk kulit berminyak terbaik selanjutnya adalah L’Oreal UV Perfect Matte & Fresh. Produk ini diperkaya dengan kandungan airlicium dan mattifying pure clay. Hal tersebut membuat sunscreen ini mampu menyamarkan pori-pori dan mencegah produksi sebum wajah berlebih.

Tidak hanya itu, terdapat SPF di dalamnya yang cukup tinggi. Tujuannya adalah melindungi kulitmu dari sinar matahari, yakni dengan SPF 50. Setelah mengaplikasikannya ke kulit, kamu akan merasa kulit memiliki tampilan yang matte dan segar. Harga yang diberikan juga terjangkau, yakni sekitar Rp 56.000 hingga Rp 89.000.

BACA JUGA:Hasil Sidang Isbat Kemenag, Idul Fitri Jatuh Pada Hari Sabtu 22 April 2023

Demikian rekomendasi Sunscreen untuk kulit berminyak terbaik. Semoga berbagai informasi tersebut bisa memberikan banyak manfaat untuk pengguna semua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: