Yuk Partai Politik yang Lain, PDI Perjuangan dan PPP Ajak Gabung Tuh Dukung Ganjar Nyapres

Yuk Partai Politik yang Lain, PDI Perjuangan dan PPP Ajak Gabung Tuh Dukung Ganjar Nyapres

Minggu depan PDI Perjuangan dan PPP akan kembali bertemu.-Istimewa-

JAKARTA, RADARCIREBON.COM - Dua partai politik, yakni PDI Perjuangan dan PPP mengajak partai lainnya untuk ikut mendukung Ganjar Pranowo dalam pemilihan presiden (pilpres) 2024 mendatang.

PDI Perjuangan dan PPP akan menyiapkan skema untuk bersama partai politik lainnya mendukung Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.

BACA JUGA:Hingga Malam ini, Korlantas Polri Terus Pantau Volume Kendaraan di Ruas Tol

"PDI Perjuangan dan PPP bersama-sama mengajak parpol lainnya untuk bergabung dalam dukungan pencapresan Ganjar Pranowo," ujar Sekretaris Jenderal PPP Arwani Thomafi dalam keterangannya, Jumat 28 April 2023.

Kedua partai politik ini akan membahas persiapan tersebut pada pertemuan yang akan berlangsung di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta Pusat, Minggu 30 April 2023.

BACA JUGA:Pemkab Cirebon Lakukan Pembinaan Berkelanjutan Para Eks Napiter dan Keluarganya

Pertemuan tersebut merupakan tindak lanjut deklarasi dukungan PPP terhadap Ganjar Pranowo.

"Rombongan DPP PPP dipimpin langsung Plt Ketum PPP Muhamad Mardiono dengan jalan kaki dari kantor PPP ke kantor PDI Perjuangan," ujar Arwani.

Lebih lanjut, Arwani menyebutkan bahwa dalam pertemuan tersebut diagendakan pembahasan mengenai tindak lanjut PPP yang telah memutuskan Ganjar Pranowo sebagai calon presiden.

BACA JUGA:GMPI Kota Cirebon Dukung Pasangan Ganjar-Sandi Maju di Pilpres 2024

"Pembahasan seputar tindak lanjut dukungan atas pencapresan Ganjar Pranowo dan kerja sama pemenangan Ganjar Pranowo," ujar Arwani.

Pertemuan itu juga akan membicarakan hal substansial, seperti memantapkan dan melanjutkan visi misi Indonesia Maju, hingga persoalan teknis dalam membangun kerja sama pemenangan Ganjar Pranowo.

Ketika disinggung soal pembahasan cawapres Ganjar, Arwani menegaskan bahwa nanti akan ada tahapan selanjutnya dalam membahas dan memutuskan Cawapres Ganjar.

BACA JUGA:Achirudin Hasibuan Diduga Bagian Dari Mafia Penimbunan BBM, DPR RI Minta Kapolri Bergerak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase