Kapolres Majalengka Hadiri Anev Sitkamtibmas Terkini Pimpinan Kapolri Secara Vicon

Kapolres Majalengka Hadiri Anev Sitkamtibmas Terkini Pimpinan Kapolri Secara Vicon

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, SIK bersama Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono SIK MIK hadir dalam anev sitkamtibmas terkini pimpinan Kapolri secara vicon bertempat di aula sindangkasih, selasa 2 Mei 2023.-ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

MAJALENGKA, RADARCIREBON.COM - Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, SIK bersama Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono SIK MIK hadir dalam anev sitkamtibmas terkini pimpinan Kapolri secara vicon bertempat di aula sindangkasih, selasa 2 Mei 2023.

BACA JUGA:Pernyataan Terbaru Panji Gumilang Pendiri Al Zaytun Indramayu, Ditanya Dalil: ‘Itu Nanti Dijual Murah’

Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo mengapresiasi kepada seluruh jajaran yang telah melaksanakan kegiatan pengamanan lebaran mempersiapkan berbagai pos dan kegiatan dalam hal pengamanan malam takbir, ditempat wisata, arus mudik dan balik berjalan dengan baik.

BACA JUGA:Pengajuan Balon Aleg Parpol Masih Sepi, Baru PKS dan Nasdem yang Resmi memastikan pengajuan

Dari sisi kemacetan berbeda dengan tahun kemarin sehingga di tahun 2023 ini berjalan dengan lancar, jumlah kecelakaan terjadi penurunan baik luka berat maupun luka ringan.

BACA JUGA:Rupbasan Cirebon ikuti Upacara HBP Ke-59 dan Halal Bi Halal Kemenkumham Secara Virtual

Kemudian, Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Akhmad Wiyagus meminta kepada jajarannya untuk meningkatkan hubungan bhabinkamtibmas dengan masyarakat.

BACA JUGA:Hardiknas 2023, Bupati Imron: Anak Merupakan Generasi Penerus Bangsa

"Komunikasi yang sudah bagus ditingkatkan lagi, patroli tempat dimana masayarakat membutuhkan kehadiran pihak kepolisian."

"Terkait pelayanan SIM agar masyarakat lebih merasa terayomi pelayanan disabilitas ditingkatkan kembali, pengendalian harga koordinasi dengan satgas pangan dan amplifikasi kegiatan kepolisian di media yang diminati banyak pembaca," imbuhnya. (rdh)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase