Arema Hadir di Cirebon, Yuk Bergabung!

Arema Hadir di Cirebon, Yuk Bergabung!

Danlanal, Dandim 0614 kota Cirebon, Danyon Arhanud, Ketua Arema Cirebon Benny Supardi dan Arema Cirebon berkumpul bersama dan mengajak Arema Cirebon untuk bergabung.-Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Paguyuban masyarakat perantauan saat ini mulai terkonsolidasi, salah satunya adalah masyarakat Malang yang ada di wilayah Cirebon mulai terbentuk melalui wadah Arek Malang (Arema).

Pembentukan ini dilakukan Selasa malam (2/5/2023) di salah satu rumah makan di Jalan Wahidin.

Ketua Arek Malang (Arema) Cirebon, Benny Supardi menjadikan kehadiran Arema di Cirebon ini dilakukan dalam rangka menghimpun warga Malang di wilayah Cirebon untuk bergabung dalam wadah Arema Cirebon.

"Kedepan akan dibentuk kepengurusannya dan Pembentukan Arema Cirebon ini," kata Pria yang akrab disapa Pakde.

BACA JUGA:Yamaha Costumaxi and Yard Built 2023, Ratusan Peserta Pamer Karya Modifikasi

BACA JUGA:Cak Imin Bertemu SBY, dan AHY, Herzaky Demokrat: Halal Bihalal dan Bahas Isu Kebangsaan

Karena di wilayah Cirebon banyak  sekali  orang Malang dari berbagai latar belakang, mulai dari TNI Polri, ASN, BUMN, pedagang hingga pebisnis.

Pakde bahkan optimis Kedepan  semakin  bertambah anggotanya, dirinya yang sudah 38 tahun di Cirebon  ingin punya  saudara Arema karena selama ini memiliki kesibukan sehingga tudak pernah berkumpul dalam satu wadah.

"Siapapun latar belakangnya, selama orang Malang silahkan ikut bergabung," ujar pensiunan Polri.

Bagi Pakde, bisa berkumpul dengan Arema adalah menjadi Salah satu obsesinya selama ini, karena ketika bertemu dengan orang satu daerah secara tidak langsung mendekatkan persaudaraan.

BACA JUGA:Pilih Sesuai Karakter Kamu, 5 Warna Cat Dinding Ruang Tamu yang Cocok untuk Desain Minimalis

BACA JUGA:Di Kota Cirebon, Warung Miras Berkedok Bengkel Tambal Ban, Endingnya Begini

Karena menjadi perantau dan bertemu sesama perantau dari satu daerah akan merasakan senasib dan sepenanggungan.

Dirinya mempersilahkan bagi Arema di Cirebon untuk bersama sama berkumpul, karena dengan  berkumpul akan menjadikan guyub dan bisa saling tukar pikiran sebagai sesama perantau Arema. Dirinya  bersyukur pertemuan perdana Arema Cirebon dihadiri langsung Danlanal, Danyon Arhanud, Dandim 0614 Kota Cirebon, dan beberapa Arema Cirebon. ( abd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: