JANJI PALSU, Cara Karyawati di Cikarang Tolak Atasan yang Ajak Macam-macam dengan Dalih Kontrak Kerja

JANJI PALSU, Cara Karyawati di Cikarang Tolak Atasan yang Ajak Macam-macam dengan Dalih Kontrak Kerja

Karyawati di Cikarang inisial AD, mengungkap bukti terkait ajakan atasan dengan ancaman kontrak kerja.-Karawang Bekasi Ekspres-radarcirebon.com

CIKARANG, RADARCIREBON.COM - AD seorang karyawan di CIKARANG mengungkapkan kisah dirinya mengulur waktu hingga memberikan janji palsu, lantaran kontrak kerja terancam tidak diperpanjang oleh atasan.

Masalahnya, oknum atasan itu, menurut AD selalu mengutarakan ajakan untuk pergi bersama hingga beragam hal lainnya.

AD menyadari bahwa bila dirinya langsung menolak, pekerjaannya yang akan terancam. Karenanya, dia berusaha untuk mengulur-ngulur waktu dan mengutarakan beragam janji palsu.

Salah satunya, ditunjukkan AD lewat bukti percakapan di media sosial WhatsApp. Bagaimana dirinya mengulur ajakan untuk pergi bersama, hingga alasan ketiduran.

BACA JUGA:Karyawati di Cikarang Beberkan Bukti Chat Bos Ajak 'staycation', Ancam Kontrak Kerja Tidak Diperpanjang

Hingga akhirnya, dia memilih untuk melaporkan oknum atasannya tersebut karena terus menerus ditagih setiap kali bertemu.

AD kini telah melayangkan laporan ke Polres Metro Bekasi, dengan pasal perbuatan tidak menyenangkan. Diharapkan, ada tindak lanjut atas laporannya itu.

Saat menyampaikan laporan polisi ke Polres Metro Bekasi, AD juga menunjukkan salah satu chat dari oknum atasan tersebut.

"Kamu di mana," tanya oknum atasan tersebut kepada AD, via chat WA. "Di kos," jawa AD. Kemudian dia kembali ditanya: "Iya jadi kan ya?" tulis pengirim chat.

BACA JUGA:GEGER Bos Ajak Staycation Hingga Jalan Demi Perpanjang Kontrak Kerja, Karyawati di Cikarang Lapor Polisi

AD lantas beralasan bahwa dia tidak bisa pergi, karena kunci lemari kamarnya terbawa oleh seorang teman ke Karawang.

"Kunci lemari aku kebawa sama mila. Dia lagi di Karawang," tulis AD menjawab chat tersebut, yang kemudian dibalas: "Oalah tunggu dulu ya. Share lock dong, tulis pengirim chat yang diduga oknun atasannya.

Lantaran chat yang tidak kunjung dibalas AD, pengirim WA tersebut kemudian sempat menelepon hingga 3 kali. Lalu, mengirimkan foto depan sebuah gedung, sembari menuliskan pertanyaan: "Pie?"

Kemudian, AD juga beralasan bahwa dirinya ketiduran, sehingga tidak bisa pergi: "Oalah aku ketiduran," tulis AD membalas pesan WA itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: