Konvoi Mobil dan Motor, DPD PKS Kota Cirebon Serahkan Berkas ke KPU, Begini Kata H Karso

Konvoi Mobil dan Motor, DPD PKS Kota Cirebon Serahkan Berkas ke KPU, Begini Kata H Karso

Ketua DPD PKS Kota Cirebon H Karso menyerahkan berkas bacaleg kepada Komisioner KPU Kota Cirebon Mardeko di kantor KPU Kota Cirebon, Senin (8/5/2023). Foto:-Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cirebon menerima kedatangan Ketua serta pengurus DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Cirebon.

Kedatangan rombongan dari DPD PKS Kota Cirebon tersebut bertujuan menyerahkan dokumen atau berkas pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) DPRD Kota Cirebon untuk Pileg 2024, Senin (8/5/2023).

Partai nomor urut 8 ini datang ke kantor KPU Kota Cirebon sekitar pukul 08.00 WIB.

Mereka datang dengan cara konvoi kendaraan menggunakan mobil dan sepeda motor sambil membawa atribut partai seperti bendera dan kaos.

Berkas Bacaleg PKS Kota Cirebon tersebut diserahkan dari Ketua DPD PKS Kota Cirebon H Karso kepada Komisioner KPU Kota Cirebon Mardeko.

"Alhamdulillah pada hari ini (8/5/2023), jam 08.08 WIB, PKS dengan nomor urut 8 secara resmi mengajukan daftar bakal calon (bacaleg) anggota DPRD Kota Cirebon ke KPU Kota Cirebon. Dan Alhamdulillah, seluruh berkas sudah lengkap dan terverifikasi di silon KPU," ujar Ketua DPD PKS Kota Cirebon H Karso, Senin (8/5/2024).

Menurut anggota DPRD Kota Cirebon ini, PKS juga sudah memenuhi minimal 30% keterwakilan bacaleg perempuan.

"Ini yang sudah kami lakukan dan InsyaAllah kami sudah siap untuk mengikuti tahapan-tahapan pemilu salah satunya adalah pada hari ini," ujarnya.

"Dan mudah-mudahan semua berkas tidak ada yang direvisi lagi. Kami mendaftarkan sesuai dengan kuota maksimal dari anggota DPRD Kota Cirebon yaitu 35 orang," pungkas H Karso.

BACA JUGA:Carter Odong-Odong, Bacaleg PKS Kuningan Daftar ke KPU

BACA JUGA:Aurel Hermansyah Hamil Lagi, Begini Komentar Mengejutkan Atta Halilintar

BACA JUGA:Rendah Hati, Komentar Fajar Fathur Rachman Top Skor Sementara SEA Games 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: