Senam Bersama Dahlan Iskan , Ajak Seluruh Karyawan Radar Grup Jaga Pola Hidup Sehat

Senam Bersama Dahlan Iskan , Ajak Seluruh Karyawan Radar Grup Jaga Pola Hidup Sehat

Senam bersama Dahlan Iskan -Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Olah Raga menjadi tubuh sehat dan bugar, hal inilah yang dilakukan secar rutin oleh Tokoh Nasional Dahlan Islam saat berkunjung ke Graga Pena Radar Cirebon. 

Tidak sekedar berkunjung, Dahlan Iskan juga senam bersama keluarga besar Radar Cirebon dan Masyarakat.

Dahlan Iskan berkesempatan mengajak seluruh karyawan Radar Cirebon Grup untuk berolahraga senam bersama. dengan senam, menjadi salah satu upaya untuk menjaga pola hidup yang sehat.

Sejak rabu pagi, tokoh nasional Dahlan Iskan mantan menteri BUMN ini begitu bersemangat memimpin gerakan olahraga senam di halaman parkir gedung Radar Cirebon. di sela kegiatan ke cirebon, Dahlan Iskan tak melupakan pentingnya berolahraga di pagi Hari.

BACA JUGA:Bantu Angkatan Kerja Cirebon, Disnaker Kota Apresiasi LPK SO Fujiwara JLC

BACA JUGA:Pelaku Curas asal Banten Takluk di Cirebon

Dengan mengajak seluruh karyawan radar cirebon grup tak terkecuali Ceo Radar Cirebon Grup Yanto S Utomo dan jajaran turut serta mengikuti gerakan senam yang di pimpin Dahlan Iskan. Semangat yang masih tinggi di tunjukan Dahlan Iskan dari awal senam hingga selesai.

Namun saat matahari mulai tinggi dan menyorot ke tempat senam dahlan mencari tempat yang teduh. salah satu alasannya karena sejak diganti salah satu organ tubuhnya yakni hati , harus minum obat setiap hari dan dianjurkan untuk meminimalisir terkena sinar matahari panas.

Melalui senam bersama ini Dahlan Iskan mengajak kepada seluruh karyawan Radar Cirebon Grup  untuk sama-sama menjaga pola hidup sehat  dengan rutin berolahraga. (abd)

BACA JUGA:Kecelakaan di Cidahu Kuningan Hari Ini, Sepeda Motor 'Adu Bagong', Kakek 65 Tahun Meninggal Dunia

BACA JUGA:KULINER KHAS CIREBON, Lumpia Goreng Unik dengan Bumbu Paling Yahud, Street Food yang Selalu Diburu Pelanggan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: