Barbershop Keren di Cirebon Upgrading Skill, Redbox Hadirkan Juara The Cuts Indonesia

Barbershop Keren di Cirebon Upgrading Skill, Redbox Hadirkan Juara The Cuts Indonesia

Redbox Barbershop gelar Look and Learn dengan menghadirkan Juara The Cuts Indonesia, Tia Tresna Setiyasih atau yang akrab disapa Missy Tia-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Salah satu barbershop paling keren di Cirebon, Redbox, melakukan upgrading skill para kapster-nya.

Redbox Barbershop gelar Look and Learn dengan menghadirkan Juara The Cuts Indonesia, Tia Tresna Setiyasih atau yang akrab disapa Missy Tia.

Kegiatan Look and Learn ini digelar selama dua hari Jumat dan Sabtu, 12 dan 13 Mei 2023.

Owner Redbox Barbershop, Gunawan Suwandi menuturkan, sebanyak 19 kapster mengikuti kegiatan Look and Learn ini.

Di hari pertama mereka mendapatkan materi soft skill dan sharing season, lalu di hari kedua mereka akan praktik langsung materi yang telah didapatkan di hari sebelumnya.

"Harapannya setelah ada Tia ini, para kapster di Redbox Barbershop bisa mmeberikan pelayanan yang lebih baik lagi sehingga pelanggan lebih puas," ungkapnya.

Sementara itu, Juara The Cuts Indonesia, Tia Tresna Setiyasih atau Missy Tia menuturkan, bahwa pekerjaan di bidang jasa yakni hair cutting atau barbershop sangat penting untuk mengutamakan attitude.

Selain itu, juga harus selalu mengutamakan penampilan dan knowledge.

Selain memberikan materi mengenai teknik mencukur, Tia juga mengatakan bahwa komunikasi barberman dan customer sangat penting dan menjadi benang merah dalam dunia usaha ini.

"Ekspetasi customer harus sesuai dengan apa yang dikerjakan barberman, kuncinya melalui komunikasi tersebut, tidak asal potol yang bisa menyebabkan kegagalan dalam potong rambut nantinya" tukasnya. (opl)

BACA JUGA:HAPPY ENDING, Begini Nasib Husein Ali Setelah Bertemu Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata

BACA JUGA:Warga 2 RT Berangkat Umroh Gratis, Biaya Ditanggung Sultan Bojong Koneng Bekasi

BACA JUGA:Duit 30 Miliar, Sebut Polisi dan MUI Kerja Sama Tangkap M Kace dan Yahya, Saifudin Ibrahim: Harusnya Somad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: