KEREN, Warna Baru Honda Rebel Ekspresikan Kebanggaan Gaya Hidup

KEREN, Warna Baru Honda Rebel Ekspresikan Kebanggaan Gaya Hidup

Honda Rebel, motor gede alias moge terlaris. --

ADA sentuhan warna baru pada item motor gede alias moge keluaran Honda, yakni Honda Rebel.

Tampilan moge terlaris keluaran PT Astra Honda Motor (AHM) kini lebih keren dengan kesan mewah dan mengekspresikan gaya hidup yang membanggakan.

Tampilan baru Honda Rebel yang makin keren menimbulkan kesan mewah dan dan eksklusif pada penggunanya.

Diluncurkan dengan mengusung konsep sepeda motor kustom dan kelir pilihan yang terbaru.

Kini Honda Rebel semakin siap terhadap ruang-ruang imajinasi untuk modivikasi tak terbatas. Ini tentunya akan sangat memungkinkan penggunanya untuk mengekspresikan diri.

Honda Rebel saat ini memiliki tiga pilihan warna. Yang terbaru yaitu Pearl Smoky Gray, Matte Gunpowder Black Metallic, dan juga Candy Diesel Red.

Dengan tampilan yang baru dan segar, kini lebih siap menjadi pusat perhatian para pecinta motor big bike Honda di Tanah Air.

Tidak hanya pilihan warna yang baru, tampilan motor urban cruiser ini juga dilengkapi dengan velg yang dibalut oleh warna coklat yang atraktif.

Dikatakan oleh Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi, Honda Rebel terus mengukuhkan posisinya sebagai salah satu big bike Honda yang paling diminati oleh masyarakat Indonesia.

Pilihan warna terbaru yang menambahkan karakter modern minimalis diharapkan dapat mendukung kebebasan pengendaranya dalam mengekspresikan gaya hidup yang mereka miliki.

“Ragam warna baru yang kami hadirkan pada Rebel merupakan apresiasi kami atas penerimaan Rebel yang sangat baik oleh para pecinta big bike di Indonesia. Kami harap pilihan warna terbaru ini semakin membanggakan karakter berkendara dalam mengekspresikan gaya hidup yang dimiliki, didukung dengan layanan terbaik di seluruh Honda Big Wing,” ujar Octa.

Rebel tergambar melalui dua kata, yakni “sederhana” dan ”mudah” untuk dikreasikan sesuai keinginan pengendara sehingga semakin ekspresif, tentunya berpadu dengan penyematan warna baru.

Desainnya tak lekang oleh waktu dan mempunyai ban lebar berpadu dengan siluet yang rendah dan ramping.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: