Pilih Malam Hari Daftarkan Bacaleg, Ini Maksud Perindo Kota Cirebon

Pilih Malam Hari Daftarkan Bacaleg, Ini Maksud Perindo Kota Cirebon

Ketua DPD Partai Perindo Kota Cirebon Oke Muhamad Is Feryanto didampingi pengurus dan bacaleg memberikan keterangan pers di media center KPU Kota Cirebon, Minggu malam 14 Mei 2023.-Dedi Haryadi-Radar Cirebon

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Cirebon, pilih malam hari daftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg).

Ketua DPD Partai Perindo Kota Cirebon Oke Muhamad Is Feryanto mengatakan, malam merupakan waktu yang baik untuk mendaftarkan bekas pendaftaran.

"Penyerahan berkas bacaleg Partai Perindo Kota Cirebon sengaja kami serahkan pada malam hari, karena biar semuanya tenang dan tidak tergesa-gesa," kata Oke.

Ditambahkan Oke, pendaftaran berkas bacaleg ke kantor KPU di malam hari, tidak hanya dilakukan di Kota Cirebon.

BACA JUGA:Pesawat Tempur Terbang di Langit Cirebon Warga Geger di Media Sosial, Tenang Bukan Sedang Perang

BACA JUGA:Diundang Langsung Watimpres, FPHNI Tuntut Pemerintah Pusat

"Penyerahan berkas bacaleg ini serentak dilakukan se-Indonesia. Sedangkan di pusat menyerahkan berkas bacaleg ke KPU pada sore tadi," jelasnya.

Jelang penutupan batas waktu pendaftaran bacaleg partai peserta pemilu 2024, Perindo Kota Cirebon mendatangi kantor KPU Kota Cirebon.

Rombongan pengurus, kader dan bacaleg Partai Perindo tiba di kantor KPU Kota Cirebon Jl Dr Wahidin Sudirohusodo guna menyerahkan berkas bacaleg, Minggu malam 14 Mei 2023 tepat pukul 20.00 WIB.

Oke Muhamad Is Feryanto pun, mengucapkan terimkasih atas sambutan dan penerimaan rombongan Partai Perindo.

BACA JUGA:DI SINI, Lokasi Habib Bahar Ditembak, Sempat Masuk ke Rumah Sakit tapi Langsung Pulang

BACA JUGA:Rafa, Pengagum Einstein Yang Hafal 30 Juz

"Terima kasih saya ucapkan kepada KPU Kota Cirebon yang sudah menerima kami dengan sangat baik dalam rangka penyerahan berkas bacaleg pada malam ini," ungkap Oke di ruang media center KPU Kota Cirebon.

Menurut Oke, jumlah bacaleg Perindo sudah terisi di setiap Daerah Pemilihan (Dapil), sementara untuk kuota perempuan mencukupi 30 persen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: