SMA Islam Al Azhar 5 Cirebon Gandeng ITB untuk Meningkatkan Kualitas Guru dan Siswa

SMA Islam Al Azhar 5 Cirebon Gandeng  ITB untuk Meningkatkan Kualitas Guru dan Siswa

SMA Islam Al Azhar 5 Cirebon Gandeng ITB upaya meningkatkan kualitas pendidikan siswa dan guru-guru, -Abdullah-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Sebagai upaya meningkatkan kualitas pendidikan siswa dan guru-guru, SMA Islam Al Azhar 5 Cirebon menggandeng ITB acara ini digelar Selasa (16/5) di Aula SMA Islam Al Azhar Cirebon.

Kepala SMA Islam Al Azhar 5 Cirebon, Nur Wahyudin SSi mengapresiasi kerjasama antara SMA Islam Al Azhar 5 Cirebon dengan ITB.

Menurut Wahyu bentuk kerjasamanya dengan ITB memberikan motivasi kepada guru dan siswa dalam pembelajaran. Tidak hanya itu, ITB memberikan pembinaan materi-materi OSN mulai pelajaran matematika Fisika, kimia, Astronomi, dan obyek lainnya.

Selain itu, ITB melakukan kunjungan ke laboratorium IPA dan pemanfaatannya untuk pembelajaran, pembinaan terkait bagaimana cara mengadakan penelitian ilmiah dan implementasinya untuk guru dan siswa, serta pemberian materi kepada siswa sesuai dengan kebutuhan. 

BACA JUGA:32 Biksu Thudong Singgah di Vihara Dharma Sukha Plered, Pengurus: Super Banget Masyarakat Cirebon Ini

BACA JUGA:PERJALANAN PG Sindanglaut Cirebon yang Didirikan Tahun 1898, Buka, Tutup, Buka Lagi

"Kedepan akan dilakukan MoU dengan Fakultas MIPA ITB," kata Wahyu.

Hadir pada acara tersebut adalah  Kaprodi matematika ITB Dr Nining Nuraeni SSi MSi, Rudy Kuadiantara dosen matematika, Novry Erwina dosen matematika  dan Ira Purwaningsish staf matematika ITB.  kerjasama ini momentum penting untuk meningkatkan kualitas akademis Siswa khususnya bidang Matematika dan IPA. (abd)

BACA JUGA:BERANGKAT SEKARANG, Berikut Ini Rekomendasi Paket Lengkap Wisata DH Garden Kuningan

BACA JUGA:Pertamina Patra Niaga Kolaborasi Program ARBORETUM “The Gallery of Sukapura” di Tasikmalaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: