Kejar Mimpi Cirebon Ajak Anak Muda Kembangkan Diri Dalam Perencanaan Karir Masa Depan

Kejar Mimpi Cirebon Ajak Anak Muda Kembangkan Diri Dalam Perencanaan Karir Masa Depan

Komunitas Kejar Mimpi Cirebon melaksanakan webinar untuk pengembangan diri dan perencanaan karir. -Ist/tangkapan layar-radarcirebon.com

Cirebon, RADARCIREBON.COM - Komunitas Kejar Mimpi Cirebon By CIMB Niaga Gelar Kegiatan Webinar Self-Development In Future Career Planning Dengan Tema “Exploring, Experiencing, And Self-Development In Future Career Planning”. 

Kegiatan tersebut berlangsung meriah dan fun, disebuah platform Zoom Meeting. Kejar Mimpi Cirebon mengusung konsep “Exploring, Experiencing, and Self-development in Future Career Planning” , yang mana audience mendapatakan ilmu dari pemateri tentang pengembangan diri dalam perencanaan karir masa depan dan meningkatkan keterampilan, meningkatkan kinerja.

Serta memperluaskan jaringan relasi, audience juga akan diberikan sebayak 3 sesi pertanyaan dari setiap pemateri dan akan diisi dengan game edukatif yang tentunya seru dan menyenangkan.

Alasan mengapa Komunitas Kejar Mimpi Cirebon mengangkat tema tersebut, diharapkan webinar ini memberikan kesempatan kepada peserta untuk mengembangkan diri dan mengetahui perencanaan karir masa depan.

BACA JUGA:Travel Bhinneka Kertajati - Bandung Siap Sedia, Cek Jadwalnya di Sini

"Peserta juga menambah wawasan tentang pengembang diri dalam perencanaan karir masa depan," kata Irfan Hanif Nurochman sebagai ketua pelaksana.

Komunitas Kejar Mimpi Kota Cirebon mengedepankan 4 pilar yakni, pendidikan, lingkungan, ekonomi sosial, dan filantropi.

Harapannya bisa membantu Cirebon dalam 4 pilar tersebut, dan bisa menjadi generasi berdaya.

Tentang Kejar Mimpi

Kejar Mimpi adalah sebuah gerakan sosial yang bertujuan untuk membangun karakter positif generasi muda dan masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:PG Sindanglaut Giling Tebu Lagi,Bupati: Semangat Petani Tinggi

Gerakan sosial #kejarmimpi diinisiasi oleh CIMB Niaga pada tahun 2017, pada peranan untuk selalu mendukung masyarakat indonesia dalam berkembang di berbagai aspek dan dalam setiap jenjang kehidupan, serta untuk terus maju dalam mencapai keinginan dan mimpi-mimpinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: