MENGHARUKAN! Cerita Chris Martin Temukan Anak Kerja di Toko Pakaian: Dad Get Out!

MENGHARUKAN! Cerita Chris Martin Temukan Anak Kerja di Toko Pakaian: Dad Get Out!

Reaksi Chris Martin vokalis Coldplay menemukan sang anak kerja di toko pakaian di New York.-Ellen Tube/Ist-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Vokalis Coldplay, Chris Martin baru-baru ini mengungkap cerita, ketika menemukan sang anak Apple Martin ternyata kerja di sebuah toko pakaian di New York.

Cerita itu, diungkap Chriss Martin di The Ellen Show. Chris Martin mengungkap, putrinya bekerja di toko pakaian karena ingin belajar mandiri.

"Putri saya bekerja di toko pakaian. Ini pekerjaan pertamanya dan dia akan berusia 16 tahun," kata Chriss terkait sang putri dari pernikahannya dengan Gwyneth Paltrow.

Menemukan putrinya bekerja di toko pakaian, Chris Martin justru tidak malu. Sebaliknya dia bangga dengan kegigihan putrinya.

BACA JUGA:Bhante Wawan Bertemu Habib Luthfi di Cirebon sebelum Thudong Lalu Terjadi Percakapan Seperti Ini

"Dan aku sangat bangga padanya. Dia membuat jalannya sendiri di dunianya," kata Chris terkait putrinya.

Satu ketika, Chris Martin berusaha membuat kejutan dengan mengunjungi tempat kerja putrinya di New York, Amerika Serikat.

"Saya tidak memberitahunya. Saya pergi untuk membuat kejutan. Sebetulnya bukan kejutan, karena hanya ingin melihatnya," kata Chris kepada The Ellen Show, beberapa waktu lalu.

Karenanya, dia kemudian pergi ke rak baju dan mengambil salah satu barang yang dijual. Kemudian mengantre di kasir.

BACA JUGA:Suasana Terkini Rumah Duka Ibu Anggota DPR RI Bambang Hermanto, Mulut Dilakban saat Ditemukan Meninggal

Di situlah sang putri bekerja. Saat dia mengantre, Apple Martin ternyata menyadari ada sang ayah datang. "Saya ambil t-shrit dari rak. Lalu baris di antrean ke kasir. Di situ ada dua kasir," tuturnya.

Salah satu kasir itu adalah Apple Martin yang berdiri di sebelah kiri. Menyadari ada sang ayah, Apple pun bereaksi.

Tak diduga, Apple justru meminta sang ayah untuk menyingkir karena tidak ingin dikenali. "Dad, get out (ayah, pergi dari sini)," demikian Chris menirukan gelagat anaknya.

Dalam posisi itu, vokalis Coldplay tersebut mengaku sangat tidak enak. Sehingga pindah ke barisan kasir sebelah kanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: