Suasana Duka Menyelimuti Rumah Anggota DPR RI Bambang Hermanto, Minta Polisi Usut Tuntas

Suasana Duka Menyelimuti Rumah Anggota DPR RI Bambang Hermanto, Minta Polisi Usut Tuntas

Jenazah ibu anggota DPR RI, Bambang Hermanto tiba di rumah duka.-Kholil Ibrahim-radarcirebon.com

INDRAMAYU, RADARCIREBON.COM - Suasana duka menyelimuti rumah Anggota DPR RI, H Bambang Hermanto SE di Jalan Raya Sukra, Kecamatan Patrol, Kabupaten INDRAMAYU.

Saat ini, jenazah ibu kandang H Bambang Hermanto, Almarhumah Hj Casinih sudah tiba di rumah duka dan akan disalatkan oleh pihak keluarga.

Atas kejadian yang menimpa ibundanya, Bambang Hermanto meminta agar almarhumah didoakan husnul khatimah dan diampuni dosa-dosanya.

"Mohon didoakan semoga ibu saya husnul khatimah. Kepada para pelayat, terima kasih atas doanya. Mohon didoakan almarhuman diampuni dosa-dosanya," kata Bambang, kepada radarcirebon.com, Jumat, 26, Mei 2023.

BACA JUGA:Suasana di TKP Rumah Ibu Anggota DPR RI Bambang Hermanto yang Ditemukan Meninggal dengan Mulut Dilakban

Bambang menambahkan, pihaknya juga berharap agar Polres Indramayu melakukan penyelidikan kasus ini dan segera mengungkap kasusnya.

"Saya berharap polisi buka kasus ini dengan cepat dan terungkap," tutur Bambang, kepada radarcirebon.com.

Rencananya, almarhumah Hj Casinih akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Blok Benda, Desa Patrol Lor, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu.

Sepert diketahui, penyebab meninggal dunia Hj Casinih sampai dengan sekarang masih belum diketahui. Pada Kamis malam, 25, Mei 2023, korban ditemukan dalam kondisi sudah tak bernyawa.

BACA JUGA:LUAR BIASA! Mahad Al Zaytun Tiru Cara Nabi Yusuf, Simpan Beras Bisa Tahan 7 Tahun

Kondisinya, tangan dalam posisi terikat. Juga terdapat lakban yang membungkam mulut korban. Sejauh ini, polisi masih melakukan penyelidikan.

Sejak semalam, polisi juga langsung dilakukan identifikasi terhadap kejadian tersebut. Tim Inafis Polres Indramayu bahkan langsung melakukan pemeriksaan.

Kemudian Kapolres Indramayu, AKBP DR M Fahri Siregar juga datang ke lokasi bersama Direskrimum Polda Jawa Barat (Jabar), Kombes A Yani.

Mereka berada di tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: