Hasil Piala Kasad I 2023, Kabupaten Cirebon Raih 2 Emas

Hasil Piala Kasad I 2023, Kabupaten Cirebon Raih 2 Emas

Dua pelajar putri asal Kabupaten Cirebon, yakni Shelma Nurcholis Misanti dan Gia Oktavia Maharani meraih medali emas dalam even pencak silat Piala Kasad I 2023.-Istimewa-

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Empat pesilat Kabupaten Cirebon raih prestasi di Piala Kasad I 2023. Event ini berlangsung di GOR Disjasad Kota Cimahi, pada 26-28 Mei 2023.

BACA JUGA:TERBARU! Jawaban Panji Gumilang Soal NII KW9, Mas Ken Pasrah: Al Zaytun Terlalu Sakti

Kontingen pesilat Kabupaten Cirebon mewakili Kodim 0620 Kabupaten Cirebon berhasil meraih sejumlah medali. Antara lain 2 medali emas dan 2 medali perunggu.

BACA JUGA:Mengapa Mahad Al Zaytun Dibenci dan Dituduh Sesat, Oh Ternyata Ini Alasannya

Medali emas diraih pada kategori pelajr SMP. Masing-masing dipersembahkan oleh Shelma Nurcholis Misanti di kelas G putri dan Gia Oktavia Maharani (kelas E putri).

BACA JUGA:Pembuat Replika Paksi Naga Liman: Kalau Tidak Setuju, Setelah Selesai Dibongkar, Monggo

BACA JUGA:Datangi Pameran di Korea, Sekda Hilmy Bangga Ketemu Industri Olahan Pangan dari Cirebon

Shelma merupakan siswai SMPN 1 Sumber. Sedangkan Gia Oktavia berasal dari SMPN 1 Dukupuntang.

Adapun, 2 medali perunggu diraih kontingen Kabupaten Cirebon pada kategori pelajar SMA. Masing-masing direbut oleh Nanang Sunadi dan Reksi.

BACA JUGA:Oh Ternyata, di Mahad Al Zaytun Semua Dimuliakan, Termasuk Sampah Sekalipun

Nanang dari SMK Salafiyah Plumbon raih perunggu di kelas C Putra. Sedangkan Reksi, siswa SMK Manbaul Ulum raih perunggu di kelas H putra.

Manajer kontingen Kabupaten Cirebon di Piala Kasad I 2023, Kapten Suparnadi mengaku bangga dengan prestasi para pesilat.

BACA JUGA:EKSLUSIF: Jawaban Syekh Panji Gumilang Soal Tuduhan NII di Al Zaytun: Ucapkan Saja Dadah

Menurut dia, keempat pesilat sudah bertandingan dengan kemampuan maksimal mereka. Dia bersyukur mampu membawa pulang empat medali dari ajang ini.

"Para atlet berjuang dengan luar biasa. Mereka bertanding dengan baik dan ya, akhirnya meraih hasil maksimal," ujarnya. (ttr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase