Smartfren Luncurkan Kartu Perdana Umrah dan Haji

Smartfren Luncurkan Kartu Perdana Umrah dan Haji

Smartfren Luncurkan Kartu Perdana Umrah dan Haji Buat Pelanggan Makin Nyaman Ibadah di Tanah Suci-SMARTFREN-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM –  Layanan telekomunikasi Smartfren bukan saja bisa dirasakan di tanah air.

Pasalnya, kini Smartfren telah meluncurkan kartu perdana dan paket khusus untuk pelanggan yang hendak menunaikan ibadah umrah dan haji di tanah suci.

Dengan menngunakan paket tersebut, pelanggan bisa dengan mudah mendapatkan layanan telekomunikasi terbaik dan koneksi internet yang lacar tanpa harus mengubah nomor yang digunakan. 

BACA JUGA:Media Vietnam Ragukan 'Kekuatan' Timnas Indonesia

Chief Product & Services Strategy Smartfren, Hermansyah Arifin mengatakan Smartfren merespon harapan pelanggan setianya dengan meluncurkan kartu perdana dan paket data khusus Umrah dan Haji.

Melalui paket tersebut, pelanggan setia Smartfren dapat terus berkomunikasi dengan keluarga mereka yang berada di tanah air dengan kuota besar tapi harga lebih kompetitif dibandingkan paket serupa milik kompetitor di Indonesia maupun di Arab Saudi.

BACA JUGA:Kebijakan Erick Thohir Donasikan Hasil Penjualan Tiket FIFA Matchday Indonesia vs Palestina Dipuji Ulama NU

"Bersama Smartfren, ibadah Umrah dan Haji jadi lebih nyaman, silaturahmi semakin lancar," tuturnya.

Kartu perdana Smartfren Umrah dan Haji sudah bisa didapatkan pelanggan mulai hari ini di Galeri Smartfren, website, aplikasi MySmartfren, dan Smartfren Official Store di berbagai marketplace dengan harga mulai dari Rp299ribu.

BACA JUGA:Inter Miami Bisa Gila-gilaan, Tim Peringkat Terbawah Ini Langsung Berubah Setelah Kedatangan Lionel Messi

Begitu mengaktifkan kartu perdana ini, pelanggan bisa menikmati total kuota data 12 GB (5 GB kuota utama + 5 GB kuota chat di Arab Saudi dan 2 GB kuota utama di Indonesia), dan masa aktif 14 hari sehingga cukup untuk menemani perjalanan Umrah.

Dengan rentang harga yang sama, total kuota data paket ini lebih besar dibandingkan paket data menggunakan kartu perdana Arab Saudi yang hanya bisa dipakai di sana.

BACA JUGA:Songkok, Populer di Zaman Soekarno, Dilestarikan Syekh Panji Gumilang

"Saat pulang ke Indonesia pun pelanggan Smartfren masih memiliki kuota yang dapat dipakai di tanah air, sehingga cukup menggunakan satu kartu perdana," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase