Gelar Mubeng, Bupati Imron Mengajak Selesaikan Persoalan dengan Mudun Bareng-bareng

Gelar Mubeng, Bupati Imron  Mengajak Selesaikan Persoalan  dengan Mudun Bareng-bareng

MUBENG: Bupati Cirebon Drs H Imron MAg lewat program mudun bareng menyapa masyarakat di Wilayah Timur Cirebon dengan memberikan sejumlah bantuan mulai dari rutilahu, sembako hingga nasi kotak. Bupati yang didampingi SKPD juga menyerap aspirasi warga setem-Andri Wiguna-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM -Bupati Cirebon Drs H Imron MAg bersama jajarannya menyapa masyarakat Kecamatan Losari, Sabtu (11/6).

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Imron memberikan sejumlah bantuan untuk masyarakat Kecamatan Losari dan melakukan serap aspirasi masyarakat terkait pelayanan publik di Kabupaten Cirebon.

Bupati Imron dalam kesempatan tersebut memberikan bantuan beberapa unit rutilahu di Desa Losari sambil mengecek harga sembako.

Menurut Bupati Imron, kegiatan tersebut sudah digelar beberapa kali. Salah satu tujuannya adalah untuk mengetahui kondisi masyarakat terkait pelayanan publik dan untuk mengetahui persoalan apa saja yang tengah dihadapi oleh masyarakat.

BACA JUGA:Lebih Kurus, Kondisi Umuh Muchtar Komisaris Persib Sekarang Setelah Sakit Parah

BACA JUGA:Messi Pernah Tolak Bermain di Asia Tenggara, PSSI Dituntut Beri Penjelasan

“Kegiatan ini kita kasih nama Mubeng atau mudun bareng- bareng jadi semua SKPD terkait turun ke desa-desa untuk melihat langsung persoalan yang ada sehingga bisa langsung dicarikan solusinya,” ujar Imron.

Bupati sendiri memulai kegiatan tersebut dengan konvoi bersama sepeda motor dengan start dari Pendopo Rumah Dinas Bupati dan langsung menuju beberapa titik kunjungan di Wilayah Cirebon Timur.

“Kita ingin menyelesaikan persoalan secara tepat dan akurat, makanya harus turun langsung kelapangan agar persoalan yang ada solusinya tepat,” imbuhnya.

Dalam kegiatan tersebut, selain menyapa masyarakat, Imron juga membagikan sembako dan nasi kotak untuk masyarakat di lingkungan pasar tradisional. (dri)

BACA JUGA:EKSKLUSIF Syekh Panji Gumilang Menjawab Isu NII di Mahad Al Zaytun: Itu Bercakap Semaunya

BACA JUGA:Diterpa Isu Miring hingga Rusak Akidah, Kenapa Para Santri Masih Mau Masuk Al Zaytun, Oh Ternyata Ini

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: