Pesan Mengharuukan Penggemar Asal Sidoarjo untuk Sandy Walsh yang Gagal Debut di Surabaya, Simak Kata-katanya

Pesan Mengharuukan Penggemar Asal Sidoarjo untuk Sandy Walsh yang Gagal Debut di Surabaya, Simak Kata-katanya

Sandy Walsh saat tiba di Lapangan THOR Surabaya bersama para pemain Timnas lainnya. Foto: -Eko Setyawan -Harian Disway

SURABAYA, RADARCIREBON.COM -- Fans Timnas Indonesia sedikit patah hati. Itu karena Sandy Walsh gagal debut di Surabaya dalam FIFA Matchday melawan Palestina.

Sandy Walsh dipastikan absen lantaran cedera saat latihan di Lapangan THOR Surabaya, Jawa Timur. Cederanya sang pemain sudah dikondirmasi oleh pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae Yong.

Seorang penggemar asal Sidoarjo bernama Reza Ashar menyayangkan tidak tampilnya Sandy Wlash dalam duel persahabatan tersebut.

Terlebih, sebelumnya pemain yang berkarir di liga profesional Belgia ini sudah mengungkapkan bahwa dirinya sangat menantikan bermain di Kota Pahlawan.

Selain akan melakoni debutnya, Sandy Walsh juga punya kenangan tersendiri di Surabaya. Sebab di Ibukota Jawa Timur ini lah kakeknya dilahirkan. 

"Seperti Sandy memiliki ikatan emosional dengan Surabaya," kata Reza dilansir dari Harian Disway (Grup Radarcirebon.com). 

"Sayang sekali jika harus terhalang main di debut pertamanya lawan Palestina di GBT," imbuhnya. 

BACA JUGA:Asnawi Ketar-ketir Digocek Garnacho, Statistiknya Mengerikan, Siap-siap Saja

BACA JUGA:MENGEJUTKAN! Pemilik Al Zaytun Bukan Syekh Panji Gumilang, Mereka Ini Sesungguhnya, Oh Ternyata...

Meski begitu, Reza mengatakan, dirinya akan tetap menantikan penampilan Sandy Walsh bersama Timnas Indonesia saat menghadapi Argentina.

Seperti sudah diketahui, Indonesia dijadwalkan menjamu Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 19 Juni mendatang.

Menurut Reza, dirinya sangat ingin melihat duel Sandy Walsd dengan gelandang Timnas Argentina idolanya yakni, Rodrigo De Paul. 

"Tentunya seru, bagaimana duel antar kedua pemain yang bakalan saling bertemu. Melihat posisi kedua pemain, satu gelandang satu bek," ujarnya.

"Selain itu, saya juga ingin melihat serunya Sandy mengoper bola-bola cantik ke pemain Timnas Indonesia. Dia pemain bagus. Dengan posisinya di sayap kiri, bakal memanjakan pemain gelandang timnas untuk memperbesar kemungkinan mencetak gol," pungkas Reza.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: