HERE WE GO! Garnacho Dikantongi Asnawi, Kalau Alex Ferguson Liat, Diangkut ke MU

HERE WE GO! Garnacho Dikantongi Asnawi, Kalau Alex Ferguson Liat, Diangkut ke MU

Penampilan Asnawi Mangkualam Bahar vs Garnacho menjadi sorotan di FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina. -Manchester United/Ig-radarcirebon.com

BACA JUGA:Galangan Kapal Al Zaytun Disegel? Bupati: Ini Masalah Perizinan

Bahkan berhasil membuat Argentina frustasi karena hanya mencetak 2 gol. Laga ini pun tak seperti FIFA Matchday. Sudah layaknya pertandingan final kejuaraan.

Pasalnya, Argentina berpeluang disalip dari nomor 1 ranking FIFA andai kalah dari Indonesia. Sehingga mati-matian berusaha memastikan kemenangan. 

Gol pun tercipta di penghujung babak pertama lewat sepakan keras Paredes di menit 38. Tendangan pemain Juventus itu, tidak mampu diantisipasi kiper Timnas Indonesia.

Sebaliknya Indonesia juga nyaris menyamakan kedudukan andai sepakan Rafael Struick tidak berhasil di-block Emi Martinez.

BACA JUGA:Bupati Indramayu Respons Polemik Al Zaytun: Kewenangan MUI dan Kemenag

Sedangkan gol kedua tercipta di menit 55 lewat Romero. Sundulan pemain Tottenham Hotspurs itu, berhasil masuk ke gawang Indonesia, memanfaatkan umpan sepakan pojok. 

Penampilan Timnas Indonesia memang membuat Argentina cukup ketar-ketir. Apalagi lemparan ke dalam Pratama Arhan juga nyaris membobol gawang Martinez setelah ditanduk Elkan Baggott.

Di luar aspek pertandingan tersebut, permainan Asnawi vs Garnacho tentu menjadi salah satu bumbu penyedap FIFA Matchday antara Indonesia dan Argentina. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: