BIKIN MALU! Oknum Suporter ke Garnacho: Dikatai Kasar, dengan Sebutan Lubang P**i, Dikejar sampai ke Lift

BIKIN MALU! Oknum Suporter ke Garnacho: Dikatai Kasar, dengan Sebutan Lubang P**i, Dikejar sampai ke Lift

Alejandro Garnacho dikatai kasar oleh oknum suporter usai laga Timnas Indonesia vs Argentina.-Tangkapan layar-radarcirebon.com

BACA JUGA:Gubernur Ridwan Kamil Bentuk Tim Investigasi Al Zaytun, MUI dan Ormas Islam Indramayu Tidak Dilibatkan

Momen tersebut membuat beberapa kali pemain muda Manchester United tersebut mendapatkan teriakan huuu dari suporter yang ada di tribun.

Kendati demikian, Garnacho sendiri mengaku menikmati debut dengan Timnas Argentina yang dilakukan selama di Asia. "Tidak ada yang lebih baik selain menggunakan baju ini," tulis Garnacho.

Sementara itu, aksi Garnacho dan Asnawi pun tidak luput dari pantauan Manchester United. Klub Liga Inggris itu, menulis caption Alejandro Garnacho dan Asnawi Mangkualam yang dilengkapi emoji jabatan tangan.

Namun, sepertinya Manchester United tidak mendapatkan foto 'duel' Garnacho dan Asnawi. Sehingga memasang foto aksi bintang muda mereka saat berduel dengan Dendy Sulistyawan dan Marc Klok.

BACA JUGA:Penjelasan PPK Dinkes Cirebon Soal Pengadaan Antropometri yang Heboh Itu, Simak!

Alejandro Garnacho baru dimainkan oleh Lionel Scaloni pada pada menit ke-60. Wonderkid Manchester United tersebut menggantikan Nicolas Gonzalez yang berposisi di sisi kiri serangan La Albiceleste -julukan Timnas Argentina.

Tak lama berselang, pertarungan Alejandro Garnacho dan Asnawi Mangkualam berjalan sengit. Asnawi Mangkualam dengan percaya diri menunjukkan kemampuannya dalam menjegal serangan Alejandro Garnacho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: