Kapolres Cirebon Kota Kembali Berganti, AKBP Ariek Indra Sentanu Jadi Kapolres Subang, Ini Penggantinya

Kapolres Cirebon Kota Kembali Berganti, AKBP Ariek Indra Sentanu Jadi Kapolres Subang, Ini Penggantinya

Kapolres Cirebon Kota kembali berganti, AKBP Ariek Indra Sentanu pindah jadi Kapolres Subang.-DEDI HARYADI -Radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Belum juga satu tahun menjabat, Kapolres CIREBON Kota, AKBP Ariek Indra Sentanu sudah pindah. Jabatan barunya adalah Kapolres Subang. Sama-sama di lingkungan Polda Jawa Barat (Jabar).

Informasi pergantian Kapolres Cirebon Kota itu, tertuang dalam Telegram Kapolri tanggal 24, Juni 2023. Nomor ST/1394/NI/KEP/2023.

"Distribusi A KMA B dan C Mabes Polri," demikian tertulis pada bagian dari TR Kapolri tersebut.

Masih berdasarkan sumber tersebut, pengganti dari AKBP Ariek Indra Sentanu adalah AKBP Muhammad Rano Hadiyanto yang sebelumnya menjabat Kasubdit Regident Ditlantas Polda Jabar.

BACA JUGA:WADUH! Pedagang Ayam Wilayah Cirebon Mogok Jualan dan Mau Demo, Gara-gara Harga Naik Terus

BACA JUGA:Penampakan Kapal Al Zaytun yang Kini Disegel Satpol PP, Teknologinya Canggih Banget, Ukuran Jumbo

"Para pati dan pamen Polri tersebut segera melaksanakan tugas yang baru, paling lambat empat belas hari terhitung mulai tanggal ditetapkan keputusan mutasi," demikian tertulis pada surat itu.

Seperti diketahui, AKBP Ariek Indra Sentanu sebelumnya adalah Kasat Lantas Polrestabes Bandung yang menggantikan AKBP Dr M Fahri Siregar yang bertugas ke Polres Indramayu.

Serah terima jabatan tersebut dilaksanakan pada 5, Januari 2023. Atau baru sekitar 6 bulan yang lalu bertugas di Kota Cirebon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: