All New Yaris Cross Resmi Dipasarkan di Cirebon Setelah Diperkenalkan di Toyota Expo, Cek Spesifikasinya

All New Yaris Cross Resmi Dipasarkan di Cirebon Setelah Diperkenalkan di Toyota Expo, Cek Spesifikasinya

Toyota Expo Public Display & Test Drive All New Agya bertempat di atrium Grage Mall Cirebon berlangsug sejak Jumat (23/6) hingga Minggu (25/6), gelaran ini menawarkan beragam penawaran menguntungkan dan harga spesial. -APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

Jok tipe G menggunakan bahan fabric warna hitam dan jahitan biru, jok tipe S menggunakan bahan kulit sintetis warna hitam dan jahitan biru yang mewah dan berkelas.

BACA JUGA:Kapolres Cirebon Kota Kembali Berganti, AKBP Ariek Indra Sentanu Jadi Kapolres Subang, Ini Penggantinya

Bangku milik tipe S memiliki kemampuan mereduksi panas pada permukaannya dengan baik, ditambah Electric Seat Adjuster pada jok pengemudi.

All New Yaris Cross telah menggunakan Rear Air Vent pada bangku belakang.

Pada tipe S, terdapat 10.1 Inch HUD Display with Wireless Smartphone Connectivity sebagai yang terbesar di kelasnya, ECO/Sport Drive Mode, dan Auto AC, serta paddle shift tersedia di tipe 1.5 S CVT dan 1.5 S CVT GR.

Hybrid EV memperoleh tambahan Wireless Charger, serta Multicolor Ambient Illumination Lamp pada console box dan front door trim.

All-New Yaris Cross dilengkapi dengan Push Start System, Immobilizer, dan Smart Entry System, serta power outlet 12 Volt dan koneksi charger Type B dan Type C. 

All New Yaris Cross dilengkapi pilihan hybrid engine 2NR-VEX 1.500 cc 4 silinder Dual VVT-i bertenaga 67 kW pada engine dan 59 kW pada motor listrik dengan torsi 121 Nm pada engine dan 141 Nm pada motor listrik.

Mesin ini dilengkapi Mode EV dan transmisi CVT yang bersinergi dengan motor listrik canggih untuk menggerakkan roda depan.

Mode EV memberikan kesempatan kepada AutoFamily untuk merasakan langsung keunikan karakter berkendara sebuah kendaraan listrik murni yang senyap, responsif, dan tidak membutuhkan bahan bakar.

Tersedia pilihan mesin Gasoline yang menggunakan engine ikonik dan sudah terbukti kehandalannya yaitu 2NR-VE 1.500 cc 4 silinder Dual VVT-i bertenaga 78 kW dan torsi 138 Nm.

Terdapat pilihan transmisi manual 5-speed dan CVT dengan performance response memadai dan hemat bahan bakar. 

All New Yaris Cross dilengkapi dengan Electric Parking Brake (EPB) with Auto Brake Hold, 6-airbags, rem ABS+EBD+BA, Parking Sensor, Emergency Stop Signal, Hill Start Assist (HSA), Vehicle Stability Control (VSC), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), dan Blind Spot Monitor (BSM).

Tipe S mendapatkan fitur Panoramic View Monitor yang memberikan kemudahan ketika manuver parkir dan Toyota Safety Sense (TSS) 2.0 untuk menjaga keamanan berkendara. 

Mobil ini memiliki 6 pilihan tipe, yakni 1.5 G M/T, 1.5 GCVT, 1.5 SCVT,1.55 CVT GR, 1.5 S HV CVT, dan 1.5 S HV CVT GR.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: