All New Yaris Cross Resmi Dipasarkan di Cirebon Setelah Diperkenalkan di Toyota Expo, Cek Spesifikasinya

All New Yaris Cross Resmi Dipasarkan di Cirebon Setelah Diperkenalkan di Toyota Expo, Cek Spesifikasinya

Toyota Expo Public Display & Test Drive All New Agya bertempat di atrium Grage Mall Cirebon berlangsug sejak Jumat (23/6) hingga Minggu (25/6), gelaran ini menawarkan beragam penawaran menguntungkan dan harga spesial. -APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - All New Yaris Cross resmi diperkenalkan dalam gelaran Toyota Expo Public Display & Test Drive All New Agya di atrium Grage Mall Cirebon, Jumat (23/6) hingga Minggu (25/6/2023).

Dengan demikian, Auto2000 Cirebon kini resmi memasarkan All New Yaris Cross.

Saat ini Auto2000 semakin memberikan pilihan model SUV dan Hybrid EV lebih lengkap dengan harga sangat terjangkau.

Urban cruiser 5 penumpang ini, memadukan keandalan sebuah SUV di berbagai kondisi jalan dengan keunggulan kendaraan elektrifikasi yang powerful, efisien, hemat bensin, dan emisi gas buang sangat rendah. 

Kepala Cabang Auto2000 Cirebon, H Winarno menuturkan, All New Yaris Cross dikembangkan untuk keluarga millenial di Indonesia.

Medium SUV ini membawa tampilan yang outstanding, serta kabin kompak yang terasa lega dan nyaman.

Ditambah penggunaan hybrid engine, dengan tetap menawarkan fungsionalitas sebuah SUV perkotaan.

BACA JUGA:Pedagang Ayam Cirebon Demo di Stadion Bima: Turunkan Harga Ayam, Turunkan Harga Pakan

"Kami turut memberikan berbagai kemudahan untuk pembeliannya dengan beragam program kredit maupun tukar tambah,” terangnya.

All New Yaris Cross A All New Yaris Cross menggunakan LED Headlamp with DRL, LED Fog lamp, dan LED Rear Combination Lamp yang tampak canggih dan modern di bagian depan.

Eksterior seluruh tipe S sudah dilengkapi dengan Auto Head lamp + Follow Me Home, Roof Rail, Electric & Auto Retract Side Mirror ditambah Welcoming Lamp, dan Power Back door with Kick Sensor.

Tipe G menggunakan 17-inch machining alloy wheel dan tipe S disematkan 18inch machining alloy wheel.

Kabin All New Yaris Cross terasa roomy dan sporty, dengan panel soft dashboard yang lebar dan mewah, selaras dengan door trim yang memberikan kesan lapang, serta Panoramic Glass Roof with Power Sunshade pada tipe 1.5 S HV CVT dan 1.5 S HV CVT GR.

Kokpit driver-oriented fokus pada panel instrumen TFT 7-inch digital yang sporty dan dapat diatur dalam 4 pattern. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: