All New Yaris Cross Resmi Dipasarkan di Cirebon Setelah Diperkenalkan di Toyota Expo, Cek Spesifikasinya

All New Yaris Cross Resmi Dipasarkan di Cirebon Setelah Diperkenalkan di Toyota Expo, Cek Spesifikasinya

Toyota Expo Public Display & Test Drive All New Agya bertempat di atrium Grage Mall Cirebon berlangsug sejak Jumat (23/6) hingga Minggu (25/6), gelaran ini menawarkan beragam penawaran menguntungkan dan harga spesial. -APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

Seluruh tipenya memperoleh pilihan warna Super White 2, Greenish Gunmetal Micca Metallic, Attitude Black Micca, dan Dark Red Micca Metallic. Khusus untuk tipe S CVT dan S CVT GR, tersedia warna Scarlet SE dan Platinum White Pearl Metallic.

Eksklusif untuk calon pemilik tipe S CVT HEV dan S CVT HEV GR, tersedia pilihan warna two tone, dengan warna bodi Scarlet SE, Platinum White Pearl Metallic, dan Silver Metallic, serta warna atapnya Attitude Black Micca.

Selain itu, tipe GR memperoleh sematan GR Aero Package yang membuatnya tampil outstanding karena lebih sporty dan dinamis.

"Pembelian All New Yaris Cross juga bisa dipinang dengan skema tukar tambah, skema kredit All New Yaris Cross yang bisa dilakukan di AutoFamily, dengan skema DP 20% dan tenor 5 tahun," pungkasnya. (opl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: