HEBOH Pemilik Rumah Mewah Dekat Kuburan di Kuningan, Ongkos Pembangunan Tembus Rp5 Miliar, BerikutIni Usahanya

HEBOH Pemilik Rumah Mewah Dekat Kuburan di Kuningan, Ongkos Pembangunan Tembus Rp5 Miliar, BerikutIni Usahanya

Agus Rahwan Awaludin, pengusaha sukses pemilik rumah mewah dekat kuburan di Cipasung, Kabupaten Kuningan. Foto:-Bubud Sihabudin-radarcirebon.com

KUNINGAN, RADARCIREBON.COM -- Rumah mewah dekat kuburan di Kuningan baru-baru ini sedang heboh. Lokasinya disebut tidak lazim lantaran dekat dengan kompleks pemakaman.

Rumah mewah bak istana di negeri dongeng itu milik Agus Rahwan Awaludin, warga Desa Cipasung, Kecamatan Darma, Kabupaten Kuningan.

Agus merupakan pengusaha sukses dari Cipasung. Omzet usahanya per bulan tembus miliaran rupiah.

Dari rumah mewahnya di Cipasung itu juga lah, Agus menjalankan bisnisnya secara online. Tidak tanggung-tanggung produk yang dia jual sudah menembus pasar ekspor. 

"Produk yang saya jual online ini bernama Sonic Cutter Laser yaitu alat berteknologi tinggi yang tak asing lagi bagi pemilik jasa khitanan. Alat yang ada dalam produk ini saya produksi sendiri," tutur Agus dilansir dari Radarkuningan.com.

Menurut Agus, alat tersebut sangat laku di pasar luar negeri. Karena itu dia melakukan pemasaran secara online dengan memanfaatkan marketpalce. 

Keuntungan yang berhasil diperoleh Agus ternyata tidak main-main. Dalam satu bulan, dia mampu menghasilkan 500 produk yang siap dipasarkan.

BACA JUGA:VIRAL! Rumah Mewah Dekat Kuburan di Kuningan, Dibangun Dengan Uang Miliaran Hasil Bisnis Online

"Jujur saja, saya ingin menyediakan lapangan kerja bagi masyarakat dan mahasiswa. Nantinya sebagai seller dari produk tersebut," jelasnya.

Berkat bisnisnya yang sukses, Agus akhirnya berhasil membangun rumah impian yang didesain khusus. Dia sendiri yang merancang bangunan tiga lantai tersebut.

Rumah mewah dekat kuburan di Cipasung Kuningan itu sejak akhir pekan lalu jadi perbincangan di media sosial. Bahkan masuk pemberitaan media nasional.

Bagi sebagian orang, lokasi rumah itu tidak lazim. Sebab meski didesain khusus dan tampak mewah, namun lokasinya menempel dengan kompleks pemakaman.

Namun demikian, Agus punya alasan khusus, mengapa membangun rumah di dekat kuburan. Menurutnya, hal itu dilakukan sebagai peringatan untuk dirinya sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: