Guna Jaga Kebersihan Senpi, Kapolsek Sukahaji Lakukan Pengecekan dan Pembersihan Senpi

Guna Jaga Kebersihan Senpi, Kapolsek Sukahaji Lakukan Pengecekan dan Pembersihan Senpi

Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi melakukan pengecekan terhadap senjata api (senpi) inventaris Polsek Sukahaji dan pemeriksaan serta pembersihan Senjata Api Organik (Senpi), Kamis (6/7/2023)-ist-radarcirebon.com

MAJALENGKA, RADARMAJALENGKA.COM - Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi melakukan pengecekan terhadap senjata api (senpi) inventaris Polsek Sukahaji dan pemeriksaan serta pembersihan Senjata Api Organik (Senpi), Kamis (6/7/2023)

Pengecekan dilakukan guna menjaga supaya senjata api Polsek Sukahaji selalu siap digunakan. Pemeriksaan dilakukan secara rutin oleh Kapolsek Sukahaji. Mulai dari kebersihan luar maupun dalam laras.

BACA JUGA:Menurut Daisuke Sato, Ada Penghalang Antara Dirinya dengan Bek Anyar Persib, Alberto Rodriguez

BACA JUGA:Tol Cisumdawu ‘Disidak’ Lagi, Bawa 2 Unit Truk Besar Berisi Pasir, Persiapan Operasi atau Ditunda Lagi?

Dengan pengecekan secara rutin maka jika ada permasalahan pada senjata api akan segera diperbaiki. Sehingga selalu siap digunakan untuk berpatroli dan kegiatan pengawalan.

Kapolsek Sukahaji mengatakan bahwa Untuk menjaga keamanan agar meningkatkan patroli wilayah, Maka dari itu senjata api harus bersih dan harus selalu siap dioperasikan, Semua demi keamananan bersama.

BACA JUGA:3.000 Botol Miras Dimusnahkan Polres Cirebon Kota, Hasil Razia Mei hingga Juli 2023

BACA JUGA:Ken Setiwan dan Herri Pras Dilaporkan Wali Santri Al Zaytun ke 3 Polda, Soal Tuduhan Zina Ditebus Uang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: