TERBARU, Polisi Ungkap Nasib SDR, Wanita Cantik Penyelundup Narkoba ke Lapas Cirebon

TERBARU, Polisi Ungkap Nasib SDR, Wanita Cantik Penyelundup Narkoba ke Lapas Cirebon

Petugas Lapas Kelas I Cirebon menunjukan barang bukti yang dia dapat setelah menggeledah tubuh SDR. Foto: -Istimewa-

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Wanita cantik asal Bogor inisial SDR kini mendekam di ruang tahanan Mapolres Cirebon Kota.

Wanita cantik itu diamankan petugas Lapas Kelas 1 Cirebon karena kedapatan berupaya menyelundupkan narkoba.

SDR berusaha menyelundupkan narkoba ke dalam Lapas Kelas 1 dengan menyembunyikan sabu dan obat penenang di bagian sensitif tubuhnya.

Kini wanita berusia 28 tahun itu sudah diamankan Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Cirebon Kota.

SDR ditahan polisi sambil menunggu proses hukum lebih lanjut.

"Benar terduga SDR sudah kami amankan," ujar Kanit Idik 1 Iptu Dedi Sutikno ditemui radarcirebon.com di ruang kerjanya, Jumat (7/7/2023).

"Hingga saat ini terduga masih kami lakukan pemeriksaan dan kasusnya juga masih kami kembangkan. Menurut perintah pak Kasat Narkoba, nanti hari Senin kasusnya akan diekspos kepada teman-teman media," imbuhnya.

BACA JUGA:Mahad Al Zaytun Dirampok? Begini Kesaksian Orang Dalam, Asetnya Triliunan Rupiah

BACA JUGA:Anwar Abbas Waketum MUI Digugat 1 Rupiah oleh Panji Gumilang, Gegara Konten Tiktok dan Cap Komunis

Diberitakan sebelumnya, Sipir Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas  1 Cirebon Jl Kesambi, Kota Cirebon menggagalkan upaya penyelundupan narkoba jenis sabu ke dalam lingkungan pemasyarakatan melalui pembesuk yang menyaru sebagai keluarga napi.

Adalah SDR (28) seorang perempuan diamankan petugas Lapas 1 Cirebon karena kedapatan menyembunyikan narkotika jenis sabu sebanyak 1 plastik klip dan 150 Butir obat penenang Alprazolam yang di sembunyikan di dalam alat kelamin yang dibungkus dengan plastik.

Pengungkapan kasus tersebut berawal Kamis pagi (6/7/2023) sekitar pukul 09.30 WIB, petugas Lapas kelas 1 Cirebon bagian Ooperator Body Scaner (OBS)   melakukan pemeriksaan body scaner terhadap pengunjung besukan.

Ketika petugas memeriksa SDR yang akan membesuk narapidana berinisial AU (suaminya), menemukan kejanggalan pada area alat vital SDR. 

Selanjutnya, petugas body scaner melaporkan ke petugas penggeledahan badan khusus pengunjung perempuan untuk di lakukan pengeledahan badan menyeluruh secara manual.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: