Keluarga Cendana dan Bantuan untuk Syekh Panji Gumilang - Mahad Al Zaytun, Makanya Ada Gedung HM Soeharto

Keluarga Cendana dan Bantuan untuk Syekh Panji Gumilang - Mahad Al Zaytun, Makanya Ada Gedung HM Soeharto

Presiden Soeharto dan Syekh Panji Gumilang saat peresmian Gedung Perkuliahan Jenderal Besar HM Soeharto Universitas Al Zaytun.-IAI Al Azis/Ist-radarcirebon.com

BACA JUGA:Bareskrim Polri Mulai Mengusut Transaksi Mencurigakan pada 256 Rekening Milik Panji Gumilang

Lalu mengapa Az Zaitun dicitrakan sesat? Soal ini juga sempat diceritakan pada dirinya waktu interview.

Menurut Panji Gumilang, itu fitnah belaka. Dia tidak pernah bercita-cita atau berkeinginan mendirikan Negara Islam Indonesia.

Dia juga tidak mau dikaitkan dengan NII KW 9, sebagaimana ramai berkembang di masyarakat.

"Dia juga menepis ada tampak muka dan tampak belakang berbeda. Itu semua bagi dia fitnah yang tidak perlu digubris. Namun dijawab dengan kenyataan," bebernya.

BACA JUGA:Imbang Lawan Arema, Luis Milla Akui Salah Lakukan Pergantian Pemain

Datuk MYR Agung Sidayu mengaku, tidak bisa menceritakan panjang lebar soal fitnah ini. Namun, pada lain kesempatan akan disampaikan juga.

Kendati demikian, dia sempat menyampaikan pesan kepada Menko Polhukam, Mahfud MD. Yang menurutnya perlu untuk melakukan cross check fakta.

"Mahfud itu sebelum bertindak pergi ke sana diam-diam dan berdialog dengan Panji Gumilang biar dia tercerahkan," katanya.

Ditegaskan dia, kedatangan Mahfud ke Al Zaytun akan sangat penting untuk keseimbangan informasi. Sehingga tidak salah dalam menerima info. "Makin sedih saya kalau dia ngawur," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: