Lokasi Baru Redbox Barbershop CSB Mall, Sekarang Semakin Lengkap

Lokasi Baru Redbox Barbershop CSB Mall, Sekarang Semakin Lengkap

Grand Opening Redbox Barbershop CSB Mall yang berlokasi di Low Ground (LG) Selatan 1270 atau tepatnya sebelah Dinopark CSB Mall ditandai dengan pemotongan rambut oleh Owner Redbox Barbershop, Gunawan.-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Lokasi baru Redbox Barbershop CSB Mall mengusung konsep klasik industrial. 

Lokasi Redbox Barbershop CSB Mall kini pindah ke Low Ground (LG) Selatan 1270. Tepatnya sebelah Dinopark CSB Mall.

Di lokasi baru ini, Redbox Barbershop CSB Mall turut dilengkapi dengan coffee shop, cuci sepatu, dan smooking area. 

Owner Redbox Barbershop, Gunawan mengatakan, hadirnya Redbox arbershop dengan konsep baru ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan yang lebih bagi para pelanggannya.

Selain mempertahankan kualitas dari layanan yang diberikannya, pihaknya juga terus melengkapi fasilitas layanan yang dibutuhkan customer. Redbox Barbershop CSB Mall kini memiliki dua lantai.

Di lantai dasar untuk tempat potong rambut dan juga coffee shop. Sedangkan untuk lantai dua dilengkapi dengan fasilitas cuci sepatu dan juga smoking room.

"Dengan lokasi baru ini, kami buat Redbox Barbershop lebih homey dan friendly, keluar dari sini mereka pasti akan jadi lebih trendy, kami juga mengutamakan kualitas dan kenyamanan para customer," tuturnya.

BACA JUGA:Sepeda Motor Listrik Terbaru Paling Murah dari BMW, Didesain Khusus Cocok untuk Gen Z

BACA JUGA:Jangan Terkecoh Kapal Ferry Express Merak Bakauheni, Tidak Selamanya Cepat Sampai

Lanjutnya, jumlah kursi yang tersedia kini ada enam kursi potong rambut untuk dewasa dan satu kursi potong rambut anak-anak.

Kursi potong rambut untuk anak-anak ini berbentuk mobil-mobilan dan dilengkapi dengan TV untuk menonton youtube, sehingga anak dipastikan nyaman saat potong rambut.

"Kami juga sediakan kursi tunggu yang nyaman seperti di rumah sehingga pelanggan tak bosan untuk menunggu antrian," ungkapnya.

Pada masa grnad opening ini, pihaknya turut memberikan diskon spesial hingga 50% untuk para pelajar. Pelanggan hanya tinggal menunjukkan katru pelajar, baik SD, SMP, ataupun SMA.

Promo ini dihadirkan lantaran pada masa libur sekolah kali ini pelanggan dari kalangan pelajar meningkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: