Swiss-Belhotel Cirebon Hadirkan Business Lunch All You Can Eat

Swiss-Belhotel Cirebon Hadirkan Business Lunch All You Can Eat

Tamu dari berbagai instansi di kota Cirebon sedang menikmati berbagai sajian Business lunch all you can eat Swiss-Belhotel Cirebon. -APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Menjawab kebutuhan tamu serta masyarakat Cirebon dan sekitarnya, Swiss-Belhotel Cirebon meluncurkan Business Lunch All You Can Eat.

Dihadirkan sejak 10 Juli 2023, program ini hanya berlangsung selama tiga bulan ke depan. Selain ditawarjkan dengan harga yang bersahabat, waktu makan siang juga dihadirkan lebih panjang.

BACA JUGA: Mau Lewat Tol Cisumdawu? Simak Nama Gerbang Tol dan Rutenya, Ada 2 Ujung Jaya, Jangan Keliru

General Manager Swiss-Belhotel Cirebon, Hery Prasetioseno menuturkan program ini utamanya diperuntukkan bagi perusahaan dan instansi pemerintahan yang hendak mengajak kolega makan siang.

Karena paket business lunch all you can eat ini dibanderol dengan harga yang lebih bersahabat dengan durasi waktu lebih panjang. Meski begitu, paket ini juga bisa dinikmati oleh masyarakat umum.

BACA JUGA: 3 Pesepakbola Muda Kabupaten Cirebon Ikut Seleksi Timnas U-17 untuk Piala Dunia 2023

"Tidak ada minimal order, kami hadirkan business lunch all you can eat dengan harga Rp98ribu nett/orang hanya setiap Senin-Kamis pukul 12.00 WIB hingga 15.00 WIB," jelasnya.

Dengan kapasitas resto hingga 100 orang, berbagai menu dihadirkan untuk promo paket ini. Mulai dari aneka salad, main course dengan menu yang berbeda setiap harinya, aneka gorengan yang dihidangkan secara live cooking, aneka pastry, enaka buah-buahan, dan lainnya.

BACA JUGA: Puncak Upacara Seren Taun, Bupati Kuningan: Ikhtiar Melestarikan dan Pengembangan Budaya

Setiap harinya ada sekitar 40 item makanan yang bisa dinikmati mulai dari traditional hingga western food .

"Untuk menu yang selalu kami hadirkan setiap harinya yakni menu tradisional seperti empal gentong dan empal asem sebagai menu khas Cirebon," ungkapnya.

BACA JUGA: Senangnya Warga Cirebon Pulang Liburan Lewat Bandara Kertajati, Cuma 40 Menit Udah Sampai Rumah

Paket ini diharapkan bisa menjadi pilihan makan siang bagi warga Cirebon dan sekitarnya khususnya bagi mereka yang ingin mengajak makan para koleganya. "Kami juga tidak membatasi waktu makan tamu," tukasnya. (april)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase