Bangga, 2 Anak Kabupaten Cirebon Masuk Timnas Indonesia U 12 Bertanding ke China

Bangga, 2 Anak Kabupaten Cirebon Masuk Timnas Indonesia U 12 Bertanding ke China

Raffa Agi Putra dan Mohammad Razaq Albahij pesepak bola asal Kabupaten Cirebon masuk Timnas Indonesia U12 berlaga di China.-ist-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Dua anak asal Kabupaten Cirebon kembali membanggakan daerahnya, setelah kedua nya terpanggil untuk memperkuat Tim Nasional (Timnas) sepak bola Indonesia usia 12 (U12).

Kedua anak didik klub Academi Bina Sentra FC Kabupaten Cirebon tersebut yakni Raffa Agi Putra dan Mohammad Razaq Albahij. Mereka terpanggil untuk memperkuat Timnas Blispi U 12 mengikuti Tournament Invitation to 2023 Binzhou International Football Town Cup (Summer) International Youth Football di Binzhou, China pada 16 hingga 24 Juli 2023.

Raffa Agi putra siswa kelas 5 SDN 1 Tukmudal Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon ini mengaku sangat senang dan bangga terpilih masuk kontingen Timnas pelajar U12 yang akan bertanding mewakili Indonesia di Binzhou, China.

Tentunya ini menjadi kebanggan tersendiri bagi masyarakat Kabupaten Cirebon, karena atlet sepak bola Kabupaten Cirebon mampu bersaing hingga ke tingkat internasional.

BACA JUGA:Ridwan Kamil: Industri Besar Harus Bantu yang Kecil Naik Kelas

BACA JUGA:Polri Beli Pewasat Boeing Bekas dari Irlandia dengan Pagu Anggaran Rp 1 Triliun, Nih Tujuannya

"Saya sangat senang sekali bisa terpilih dan dipercaya masuk Timnas Indonesia U12 bertanding di China. Saya mohon doa dan restu dari teman-teman dan masyarakat Kabupaten Cirebon semoga kami menjadi juara dan bisa mengharumkan nama Kabupaten Cirebon,"ucapnya, Sabtu (15/7/2023).

Sementara itu, Pelda Abdul Gani anggota Kodim 0620/Kabupaten Cirebon Ayah dari Raffa Agi Putra menuturkan, terpilihnya dua anak asal Kabupaten Cirebon untuk mewakili Indonesia di China merupakan suatu kebanggaan buat masyarakat Kabupaten Cirebon.

"Sebagai orang tua, tentunya bangga karena anak saya terpilih. Terpilihnya dua pemain muda ini membuktikan pembinaan sepak bola usia dini di Kabupaten Cirebon kini sudah sangat baik dan berkembang maju. Semoga kedua pesebakbola U12 asal Kabupaten Cirebon ini pulang ke tanah air membawa kemenangan untuk Indonesia dan Kabupaten Cirebon,"tuturnya. (rdh)

BACA JUGA:Cerita Jusuf Hamka Jadi Kernet Angkot Ujung Jaya - Rancakalong, Gegara Lokasi Peresmian Tol Cisumdawu Dipindah

BACA JUGA:Inilah Cerita Lucky Hakim Awal Mula Berkenalan dengan Al Zaytun dan Panji Gumilang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: