Mengawali Tugas, Kapolres Cirebon Kota Kunjungi Sekolah

Mengawali Tugas, Kapolres Cirebon Kota Kunjungi Sekolah

AKBP M Rano Hadiyanto monitoring kegiatan hari pertama masuk sekolah di sambut antusias oleh pihak sekolah dan para wali murid SDN 1 Kartini jalan RA Kartini No 31 Kelurahan Kejaksan, Kota Cirebon, Senin 17 Juli 2023. -Istimewa-

CIREBON, RADARCIREBON.COM – Mengawali tugas sebagai Kapolres Cirebon Kota, AKBP M Rano Hadiyanto SIK MM berusaha mendekatkan diri dengan masyarakat.

BACA JUGA:Sandiaga Uno: Prestasi Dzaki Wardana di TABR Buat Brand Indonesia Mendunia

AKBP M Rano Hadiyanto langsung berkunjung ke sekolah di hari pertamanya bertugas sebagai Kapolres Cirebon Kota yang juga bertepatan dengan hari pertama masuk sekolah pasca libur panjang.

AKBP M Rano Hadiyanto mengunjungi SDN 1 Kartini jalan RA Kartini No 31 Kelurahan Kejaksan, Kota Cirebon, Senin 17 Juli 2023.

Dalam kesempatan tersebut, dia mengatakan dalam kunjungannya adalah sebagai bentuk silaturahmi serta monitoring hari pertama masuk sekolah.

"Sebagai bentuk silaturahmi dan pengenalan diri saya sebagai Kapolres Cirebon Kota yang baru serta membawa misi sebagai Polri dalam upaya mendekatkan diri kepada masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA:Digitalisasi Pajak di Jabar Berhasil Tingkatkan Pendapatan Daerah

Lebih lanjut Kapolres juga menyampaikan bahwa Polres Cirebon Kota akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai upaya pelindung, pengayom serta pelayan masyarakat,” tandasnya.

Sementara, Kasubsi Penmas Sihumas Polres Cirebon Kota, Ipda Charis Efendi SH menambahkan dalam kunjungan silaturahmi tersebut, dalam rangka monitoring kegiatan hari pertama masuk sekolah di sambut antusias oleh pihak sekolah dan para wali murid.

“Kunjungan silaturahmi Kapolres ini juga dampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Kejaksan Polsek Utbar Bripka Pendy SH,” singkatnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase